Philippe Coutinho Ungkap Klub Tujuan Selanjutnya

Philippe Coutinho Ungkap Klub Tujuan Selanjutnya

Barcelona dilaporkan siap untuk menjual Philippe Coutinho dan pemain Brasil itu mengisyaratkan klub tujuan berikutnya.

Philippe Coutinho bergabung dengan Barceloma dari Liverpool Januari lalu dalam kesepakatan senilai 142 juta pound. Tetapi meskipun menunjukkan awal yang menjanjikan, Coutinho kesulitan untuk memberikan dampak di Nou Camp dan diyakini dia tidak bahagia di Barcelona.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Berbagai laporan mengatakan Coutinho tidak ingin berada dalam bayang-bayang Lionel Messi dan lebih suka pindah ke klub di mana ia bisa menjadi bintang utama.

Manchester United telah sering dikaitkan dengannya tetapi pemain berusia 26 tahun itu diperkirakan akan menolak tawaran apa pun dari The Red Devils karena kesetiaannya kepada mantan klub, Liverpool.

PSG adalah satu di antara klub-klub lain yang diyakini tertarik dengan kasa Coutinho dan kesepakatan akan membuatnya bertemu kembali dengan rekan setimnya di timnas Brasil, Neymar.

Philippe Coutinho puji Neymar

Dan mantan bintang Liverpool itu menjelaskan bahwa dia ingin bermain dengan Neymar di level klub, mengatakan: “Selalu menyenangkan untuk bermain dengannya (Neymar), sangat menyenangkan.”

“Kami bermain bersama berkali-kali di tim junior Brasil, dan ia menjadi pemain yang istimewa. Bermain di sisinya selalu menyenangkan, meskipun saya belum beruntung untuk bermain bersamanya di level klub. Akan menyenangkan bermain dengannya di klub.”

Meskipun Coutinho dilaporkan berminat untuk pergi meninggalkan Camp Nou, ia bisa tergoda untuk tetap tinggal setelah tampil impresif dalam kemenangan Barca atas Manchester United di Liga Champions.

Dan dia akan berharap bisa memberikan kesengsaraan kepada Liverpool ketika dia bertemu dengan mantan timnya tersebut di semi final kompetisi antarklub paling elit di Eropa tersebut.