Piala Dunia 2022 Jadi Ajang Real Madrid Monitori Performa Alphonso Davies

Gila Bola – Raksasa La Liga Real Madrid akan mengawasi bek kiri Bayern Munchen Alphonso Davies yang akan membela timnas Kanada selama Piala Dunia mendatang di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Menurut berita yang dilansir dari El Nacional, Real Madrid tertarik untuk memperkuat opsi mereka di bek kiri yang saat ini ditempati Ferland Mendy, dengan Alphonso Davies milik Bayern Munchen sekarang menjadi subjek transfer utama mereka.

Mendy Link Terlemah

Menurut sejumlah laporan, posisi bek kiri yang ditempati Ferland Mendy merupakan link terlemah dari skuad Real Madrid saat ini yang membuat klub milik Florentino Perez ingin mencari pemain baru untuk menempati peran itu.

Sebenarnya mereka juga masih memiliki David Alaba, tapi pemain timnas Austria lebih banyak diperankan sebagai bek tengah, atau kadang gelandang bertahan, sementara Ferland Mendy sekarang kabarnya bakal dijual oleh pihak Los Blancos.

Seleksi di Piala Dunia

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bek Bayern Munchen Alphonso Davies sekarang telah menjadi subjek transfer utama bagi Real Madrid dan mereka akan memantaunya selama dia memperkuat timnas Kanada di Piala Dunia 2022 ini.

Hanya saja menariknya adalah bek berusia 22 tahun itu lebih kerap ditampilkan sebagai penyerang sayap bagi negaranya ketimbang bek, sementara dia juga saat ini diragukan tampil di laga perdana mereka melawan timnas Belgia karena masih terkendala masalah kebugaran.

Kontrak Masih Panjang

Masalahnya adalah bahwa Bayen Munchen bukan klub penjual dan mereka mungkin juga tidak tertarik menjual bek andalan mereka dengan harga yang murah, apalagi kontraknya masih berlangsung hingga 30 Juni 2025 mendatang dan harga pasarnya saat ini menembus Rp 1,2 Trilyun.

Tapi Real Madrid, seperti yang sudah banyak diberitakan, juga punya opsi lain untuk memperkuat bek kiri mereka yaitu berencana memulangkan mantan pemain mereka Theo Hernandez yang tampil mengesankan bersama AC Milan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaJuventus Siapkan Thomas Tuchel Sebagai Calon Pengganti Massimiliano Allegri
SelanjutnyaUpdate Transfer Benjamin Pavard, Barcelona dan Madrid Bersaing, Sudah Lakukan Kontak