Pimpin Perburuan Raphael Varane, Chelsea Siap Bayar Bandrol Madrid 1,2 Trilyun

Gila Bola – Raphael Varane, yang baru saja merayakan ulang tahun ke-28 pada 25 April kemarin, mungkin sedang menjalani musim terakhirnya di Real Madrid, klub yang telah dia bela sejak 10 tahun lalu.

Raphael Varane memiliki kontrak hingga Juni 2022, tetapi tak ada kesepakatan perpanjangan kontrak baru di Bernabeu sejauh ini. Negosiasi antara klub dan pemain sudah dimulai, tapi bek Prancis tampaknya tak yakin untuk melanjutkan karirnya di Real Madrid.

Apalagi pihak klub saat ini juga tampaknya akan melepas dua rekannya di lini belakang Sergio Ramos dan Lucas Vazquez, dengan kedua pemain senior tersebut akan habis masa kontraknya di akhir musim 2020/2021 ini dan sama-sama tidak menerima tawaran kontrak yang diajukan pihak klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Raphael Varane sebenarnya sudah ingin pergi pada musim panas 2019 lalu, tetapi dia akhirnya bertahan dan sekarang skenario itu dapat diulang dan dia tidak akan kekurangan peminat atas jasanya. PSG dan Manchester United sangat tertarik dan telah banyak dikaitkan dengan upaya untuk mendapatkan tanda tangannya.

Tapi laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan bahwa rival semifinal Liga Champions Real Madrid, Chelsea, sangat bersedia membayar lebih dari Rp 1,2 Trilyun yang diminta pihak Los BlancosĀ untuk bek tengah andalan mereka, saat manajer Thomas Tuchel sangat ingin membawa bek tengah baru musim panas nanti.

Real Madrid juga tidak ingin terlalu banyak drama. Jika Raphael Varane tidak ingin memperbaharui kontraknya, maka pihak klub tidak masalah untuk menjualnya di musim panas nanti. Fakta bahwa David Alaba akan tiba dengan status bebas transfer dan kebutuhan dana segar untuk membawa Kylian Mbappe membuat raksasa ibukota Spanyol memandang bahwa menjual bek Prancis mereka bukan keputusan buruk.

Raphael Varane telah bermain dalam 357 pertandingan untuk Real Madrid, di mana dia menyumbang 17 gol. Dia juga telah membantu klub memenangkan 4 Champions, 4 Piala Dunia Antar Klub, 3 Piala Super Eropa, 3 Liga, 1 Copa del Rey dan 3 Piala Super Spanyol.

AHABET
AHABET