Pinjaman di Marseille Mau Habis, William Saliba Dilirik Klub Spanyol

William Saliba bisa tergoda tinggalkan Arsenal usai pinjamannya berakhir di Marseille dan berkarier di Spanyol musim depan.

Gila Bola – Arsenal mungkin menyesal telah meminjamkan William Saliba. Sebab, sang pemain sekarang berpotensi meninggalkan Emirates Stadium di musim panas nanti.

Pesepak bola asal Perancis diboyong dari Saint Etienne pada 2019. Akan tetapi, The Gunners lebih memilih meminjamnya ke klubnya. Kemudian dipinjam lagi ke Nice dan musim panas 2021 ke Marseille.

Menariknya, pemain yang belum pernah main di tim utama Arsenal malah meningkat penampilannya bersama Marseille. Buktinya, William Saliba telah bermain reguler di bawah asuhan Jorgen Sampaoli dalam 45 laga di semua kompetisi sejauh musim ini.

Berkat kontribusinya, Marseille sekarang bertengger di peringkat kedua klasemen Liga Perancis. Bahkan mereka juga dikabarkan ingin mempermanenkan sang pemain di musim panas dan Saliba juga disebut-sebut merasa nyaman di klub yang dia bela saat ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Di sisi lain, Atletico Madrid adalah tim Liga Spanyol yang ingin sekali memperkuat lini belakangnya usai musim 2021/2022 mengecewakan. Diberitakan L’Equipe via Caught Offside, Diego Simeone diklaim tertarik untuk mendatangkan William Saliba dari Arsenal usai pinjamannya berakhir dengan Marseille.

Perlu diketahui, sang bek dipinjam cuma semusim dan musim panas Saliba harus kembali lagi ke klub sepak bola asal London Utara. Tapi dengan ada minat tinggi dari Atletico Madrid, ada kemungkinan juga pesepak bola berusia 21 tahun meninggalkan Arsenal dan berkarier di Liga Spanyol.

Sebagai informasi, William Saliba masih terikat kontrak dengan Arsenal sampai Juni 2024 mendatang. Menarik dinantikan apakah Atletico Madrid bisa mengamankan tanda tangan sang bek atau tidak di musim panas.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!