Pique Siap Menyambut Neymar Di Barcelona

Pique Siap Menyambut Neymar Di Barcelona

Gilabola.com – Gerrard Pique siap kapan saja jika harus menyambut Neymar di klub Liga Spanyol, Barcelona. Ia juga membahas transfer Coutinho.

Bek Barcelona Gerard Pique telah mengakui bahwa ia akan senang melihat mantan rekan setimnya Neymar kembali di Camp Nou musim depan. Pemain kontroversial itu dikatakan ingin bergerak kembali ke klub Catalan setelah berjuang dengan cedera dan tak bertanding selama dua musim di Paris Saint-Germain.

Neymar menjadi pemain paling mahal di dunia ketika ia bergabung dengan klub Perancis dari Barca dengan biaya sekitar £198.000.000 di tahun 2017 silam. Meski didapatkan dengan harga selangit, namun sang pemain malah mengecewakan di klub Ligue 1 tersebut.

Berbicara di Miami jelang melawan Napoli di laga pramusim pada hari Rabu, Pique berkata: “Neymar itu adalah pemain besar yang sudah tahu ruang ganti kami, kota kami, dan klub kami. Ini adalah transaksi yang rumit dan harus dia sendiri yang memutuskan jadi atau tidaknya.”

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Untuk menambahkan intrik lebih lanjut untuk transfer sang pemain, ucapan Pique diposting lagi oleh akun resmi Barca. Mereka juga tertarik untuk kesepakatan yang harus dilakukan untuk memulangkan kembali ‘sang anak hilang’.

Ada tanda tanya bagaimanapun juga tentang bagaimana Barca akan mampu menebus eks rekan Lionel Messi tersebut. Mereka perlu cari akal untuk mencari dana segar setelah menghabiskan lebih dari £200.000.000 musim panas ini untuk memperoleh para pemain seperti Antoine Griezmann, Frenkie de Jong, Neto, dan Junior Firpo.

Barcelona diharapkan Pique tetap diperkuat Coutinho

Sementara itu, Pique juga sempat membahas Philippe Coutinho yang berpeluang meninggalkan klub di tengah ketertarikan Tottenham Hotspur. Ketika ditanya tentang mantan gelandang Liverpool Pique berkata: “Aku ingin dia (Coutinho) untuk terus tinggal di sini, tetapi pada akhirnya apa yang dia inginkan dan saya inginkan hanya agar dia bahagia saja.”

“Mari kita lihat perkembangannya. Sampai hari terakhir dari bursa transfer kita tidak akan tahu apakah dia tetap di sini atau tidak. Tapi itu jelas bukan keputusan saya, itu keputusan klub dan Philippe sendiri,” pungkasnya melalui Irish Mirror.

Barca melawan Napoli dua kali di Amerika Serikat, sebelum memulai kampanye La Liga mereka melawan Athletic Bilbao. Mereka terus mematangkan persiapan menyambut musim baru Liga Spanyol.