Pjanic Mengaku Tidak Merasa Puas Dengan Keputusan Pelatih di Barcelona

Gilabola.com – Gelandang asal Bosnia, Miralem Pjanic mengakui dia masih tidak merasa puas dengan situasinya di Barcelona saat ini karena merasa dirinya layak mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak lagi.

Diboyong dengan metode transfer unik yang melibatkan kepindahan Arthur ke Juventus awal musim lalu, Miralem Pjanic sempat disebut akan menjadi andalan baru di lini tengah Barcelona. Namun, sejauh ini dibawah kendali dari Ronald Koeman, ternyata Pjanic baru memperoleh kesempatan bermain sebanyak 11 kali di semua kompetisi dan itu tidak membuat sang pemain puas.

Dalam wawancaranya dengan Gazzetta.it, Pjanic mengaku tidak pahan dengan keputusan pelatih yang tidak memberikan waktu bermain yang lebih banyak untuknya. Selalu menjadi andalan pada klub-klub sebelumnya, pemain 30-tahun tersebut tidak menyangkal bahwa dirinya sama sekali tidak puas jika dirinya tidak mendapatkan kesempatan bermain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pjanic sendiri juga tidak mengerti mengapa kesempatan bermain baginya masih terasa kurang, karena sang gelandang mengaku dirinya selalu berlatih dengan baik dan siap setiap saat diperlukan oleh pelatih. Tidak hanya itu, setiap kali dirinya mendapatkan kesempatan, eks bintang AS Roma itu juga merasa dirinya selalu mampu menampilkan permainan yang bagus.

Meskipun tidak berusaha menyerang atau menekan keputusan dari Koeman, Pjanic tetap merasa dirinya layak mendapatkan kesempatan lebih banyak lagi untuk bermain. Sejauh ini, memang sepertinya gelandang timnas Bosnia itu masih menjadi belum menjadi pilihan utama untuk menempati posisi utama dalam lini tengah dari Blaugrana musim ini.

Tidak akan mudah tentunya bagi Pjanic untuk bisa meyakinan pelatihnya, namun sang gelandang tentu akan terus berusaha lebih baik lagi. Mengingat dirinya memang sangat ingin bermain di Barca, sang gelandang pastinya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang sudah dia dapatkan saat ini.

Walaupun mengaku tidak puas dengan kurang banyaknya kesempatan bermain yang dia miliki, Pjanic tetap mengaku dia sangat senang bisa bergabung dengan Barcelona. Sang pemain berjanji akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa menjawab tantangan barunya  dengan raksasa Catalan menjadi sebuah kesuksesan pada akhirnya nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO