Posisi Zidane di Madrid Tetap Aman Untuk Musim Depan

Posisi Zidane Aman di Madrid

Gilabola.com – Sempat dipertanyakan, tampaknya ini masa depan dari Zinedine Zidane bersama Los Blancos untuk musim depan dipastikan aman.

Beberapa hasil mengecewakan yang dialami Los Blancos di beberapa pertandingan terakhir mereka sebelum La Liga ditunda sempat mengundang spekulasi mengenai masa depannya untuk musim depan. Banyak media menyatakan bahwa manajemen Madrid akan mempertimbangkan untuk menggantikan Zizou dengan Mauricio Pochettino pada musim yang akan datang jika Madrid kosong gelar musim ini.

Namun, kini menurut pemberitaan dari Diario AS, situasi sudah berubah karena penundaan yang terjadi pada sepakbola di seluruh dunia. Akibat dari situasi tak menentu yang disebabkan oleh coronavirus ternyata manajemen Los Blancos telah memutuskan untuk mempertahankan Zidane musim depan.

Apapun yang akan terjadi pada Madrid musim ini, jika memang La Liga dan Liga Champions bisa dimainkan, Zizou sudah dijamin akan tetap mengarsiteki mereka di musim yang akan datang. Situasi luar biasa ini telah membuat manajemen memutuskan bahwa meski tidak akan meraih gelar apapun, pelatih asal Prancis tersebut tetaplah aman.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Madrid sendiri sebenarnya cukup yakin jika memang musim ini bisa dilangsungkan kembali, timnya tidak akan mengakhiri dengan tangan hampa. Meski di liga mereka kini tertinggal dua poin dari Barca, Los Blancos cukup yakin akan bisa mengejar dan membalikkan keadaan kembali, begitupun dengan Liga Champions.

Zidane Diharapkan Mulai Siapkan Tim Untuk Musim Depan

Dengan kepastian yang dia miliki, kabarnya Zizou kini juga dituntut untuk harus segera mulai memikirkan tentang musim depan. Hal ini dikarenakan ada banyaknya situasi mengenai pemain-pemain yang berpotensi hengkang dan juga mereka yang datang dari masa peminjamannya.

Zidane harus segera memastikan mana pemain yang sekiranya tidak akan masuk dalam skuad Madrid pada musim yang akan datang sedari sekarang. Terlebih dengan adanya penundaan ini, bisa jadi Zizou bisa mulai memikirkan nama-nama yang dia tidak akan andalkan lagi untuk musim selanjutnya.

Hal tersebut juga berhubungan dengan para pemain pinjaman mereka yang tentunya akan kembali lagi pada musim depan. Pelatih asal Prancis itu juga diharapkan bisa segera memutuskan apakah ada pemain yang ingin dia gunakan dalam skuad utama Los Blancos untuk musim panas nanti.