Prediksi Alaves vs Real Madrid, Matchday 1 Liga Inggris, Minggu 15 Agustus 2021

Gilabola.com – Real Madrid akan berusaha mencari awal yang sempurna untuk musim baru La Liga 2021/2022 mereka ketika mereka bertandang ke Estadio de Mendizorroza pada Minggu (15/8) dini hari WIB untuk menghadapi Alaves.

Real Madrid berada di urutan kedua di belakang Atletico Madrid di papan atas Liga Spanyol musim lalu, sementara Alaves mengakhiri musim di posisi ke-16, hanya empat poin di luar zona degradasi.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Alaves memastikan bahwa mereka akan tetap bertahan di La Liga untuk musim keenam berturut-turut berkat finish di urutan ke-16 di papan atas Liga Spanyol musim lalu, tetapi itu tentu saja jauh dari musim yang nyaman dari tim Bosque.

Rekor sembilan kemenangan, 11 imbang, dan 18 kekalahan dari 38 pertandingan membuat mereka hanya mengumpulkan 38 poin, yang membuat mereka hanya empat poin di atas zona degradasi, dan tidak akan mengejutkan jika mereka masuk sebagai salah satu kandidat degradasi musim ini.

Alaves telah cukup sibuk untuk memperkuat skuad mereka di musim panas ini usai mendatangkan Toni Moya, Taichi Hara, Ivan Martin, Manu Garcia, Florian Lejeune, Mamadou Loum, dan Facundo Pellistri yang tiba dengan kesepakatan permanen atau pinjaman, dengan Facundo Pellistri kembali dari Manchester United setelah masa pinjaman yang sukses musim lalu.

Real Madrid banyak mendapatkan kritikan di musim lalu, dan fakta bahwa mereka mengakhiri musim tanpa memenangkan satu pun dari tiga trofi utama yang mereka ikuti yaitu Copa del Rey, La Liga, Liga Champions, tentu saja mengecewakan.

Raksasa ibu kota mencapai semifinal Liga Champions musim lalu dan finish di urutan kedua di La Liga, hanya dua poin di belakang juara Atletico Madrid; Los Blancos hanya kalah dalam empat pertandingan liga musim lalu, tetapi tiga di antaranya terjadi sebelum akhir November, yang akhirnya membuat mereka kehilangan kesempatan besar untuk mengkudeta puncak klasemen dan memimpin gelar.

Carlo Ancelotti telah kembali untuk menggantikan Zinedine Zidane, sayangnya bahwa masalah finansial dan struktural klub membuat Sergio Ramos dan Raphael Varane sudah pergi dari Bernabeu musim panas ini, dan hanya kedatangan David Alaba sebagai penggantinya.

Rekor Pertemuan

Real Madrid memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, dengan Alaves hanya menang sekali. Dalam pertemuan terakhir mereka pada Januari tahun ini, Los Blancos menang 4-1 berkat brace Karim Benzema dan gol-gol dari Casemiro dan Eden Hazard.

Berita Tim

Pemain baru Alaves, Mamadou Loum mengalami cedera paha awal pekan ini dan diragukan pada pertandingan ini.

Toni Kroos, Ferland Mendy, dan Dani Ceballos semua dipastikan absen karena cedera, sementara ketersediaan Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola diragukan.

Perkiraan Pemain

Alaves XI (4-4-2): Fernando Pacheco; Ruben Duarte, Florian Lejeune, Victor Laguardia, Martin Aguirregabiria; Luis Rioja, Pere Pons, Tomas Pina, Ivan Martin; Lucas Perez, Joselu

Real Madrid XI (4-3-3): Thibaut Coutois, Marcelo, David Alaba, Eder Militao, Lucas Vazquez; Casemiro, Federico Valverde, Luka Modric; Rodrygo, Karim Benzema, Gareth Bale

Prediksi

Real Madrid memiliki rekor head to head yang sangat baik melawan rival mereka ini, telah memenangkan 13 dari 15 pertandingan terakhir mereka melawan Deportivo Alaves di semua kompetisi.

Real Madrid juga tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan terakhirnya di La Liga dan mencetak setidaknya 2 gol dalam 13 dari 15 pertandingan terakhir mereka melawan Deportivo Alaves di semua kompetisi.

Sulit untuk tidak melihat Real Madrid memenangkan pertandingan ini, mengingat perbedaan kualitas antara kedua belah pihak. Apalagi Los Blancos juga punya rekor pertemuan yang mentereng melawan Alaves.

Prediksi Skor : Alaves 0-2 Real Madrid

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO