Prediksi Almeria vs Real Madrid, Juara Bertahan Hadapi Tim Promosi Setelah Sembilan Tahun

Gila Bola – Juara bertahan Real Madrid akan memulai usaha mereka untuk mempertahankan gelar dengan pertandingan tandang melawan tim promosi Almeira di Estadio de los Juegos Mediterraneos pada Senin (15/8) dini hari WIB.

Setelah sama-sama meraih 81 poin dari 42 pertandingan, Almeira (yang unggul selisih gol dengan lima gol lebih baik) bersama Real Valladolid berhasil promosi dari Divisi Segunda ke La Liga di musim ini.

La Union menghabiskan tujuh musim berturut-turut di Divisi Segunda dan bahkan sempat berada dalam ancaman degradasi pada beberapa kesempatan, tapi sekarang mereka bersiap untuk kembalinya ke La Liga untuk pertama kalinya sejak musim 2014/2015 ketika mereka finish di urutan ke-19.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Real Madrid, sementara itu, cukup beruntung dengan memanfaatkan masalah pada Barcelona dan Atletico Madrid untuk bisa mendodminasi La Liga di musim lalu dan akhirnya keluar sebagai juara dengan 86 poin dari 38 laga. Mereka juga memenangkan Liga Champions usai entah bagaimana bisa menang atas PSG, Chelsea, Manchester City, dan Liverpool.

Pasukan Carlo Ancelotti sebenarnya sudah memulai musim kompetitif mereka sejak pertengahan pekan ketika mereka memenangkan Piala Super Eropa dengan mengalahkan juara Liga Europa Eintracht Frankfurt dengan skor 2-0 di Finlandia.

Rekor Pertemuan

Real Madrid memiliki rekor luar biasa melawan Almeria dan telah memenangkan sembilan dari 12 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, kalah hanya sekali saja.

Berita Tim

Tuan rumah akan tanpa bek Juanjo dan Ivan Martos untuk pertandingan pembuka mereka karena kedua pemain mengalami cedera ligamen.

Carlo Ancelotti akan memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk diseleksi untuk bermain melawan Almeria.

Perkiraan Pemain

Almeira XI (4-3-3) : Fernando Pacheco; Alejandro Pozo, Rodrigo Ely, Srdjan Babic, Sergio Akieme; Cesar De la Hoz, Samu Costa, Lucas Robertone; Francisco Portillo, Umar Sadiq, Largie Ramazani

Real Madrid XI (4-3-3) : Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Rodrygo Goes, Karimm Benzema, Vinicius Junior

Prediksi

Real Madrid telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan mereka melawan Almeria di semua kompetisi, mencetak minimal tiga gol dalam lima pertandingan terbaru mereka melawan Almeria di semua kompetisi.

Sebenarnya tidak akan mengejutkan jika Carlo Ancelotti melakukan beberapa rotasi terutama untuk lini tengah timnya usai pertandingan di pertengahan pekan, tapi bagaimanapun juara bertahan harus terlalu tangguh bagi tim promosi di sini.

Prediksi Skor : Almeria 0-2 Real Madrid

BANDARTOGEL77