Prediksi Almeria vs Sevilla, Tim Julen Lopetegui Masih Cari Kemenangan Perdana

Sevilla akan berusaha untuk mencari kemenangan pertama mereka di musim baru La Liga ketika mereka melakukan perjalanan tandang ke Stadion Power Horse melawan Almeira pada Minggu (28/8) dini hari WIB.

Terutama di sepanjang putaran pertama musim lalu, Sevilla merupakan pesaing terdekat Real Madrid untuk perburuan gelar La Liga, meski akhirnya mengalami penurunan performa di paruh kedua musim dan akhirnya hanya finish di urutan keempat.

Tapi pasukan Julien Lopetegui tampaknya kesulitan untuk mereplika kinerja positif mereka di musim lalu saat mereka sekarang masih tanpa kemenangan di dua pertandingan mereka usai menelan kekalahan dengan skor 2-1 di kandang Osasuna dan kemudian ditahan imbang dengan skor 1-1 di kandang oleh Real Valladolid.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tim promosi Almeira, sementara itu, memiliki hasil yang benar-benar mirip dengan tamu mereka di pertandingan ini setelah sama-sama hanya meraih satu poin dari dua pertandingan, mencetak dua gol dan kebobolan tiga gol untuk membuat mereka minus satu gol memasuki pertandingan ini.

Memang tim tuan rumah akan masuk ke pertandingan ini dengan kekalahan kandang dengan skor 1-2 melawan juara bertahan Real Madrid sebelum 10 pemain mereka menahan imbang tuan rumah Elche dengan skor 1-1 pada akhir pekan lalu

Rekor Pertemuan

Dalam 12 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Sevilla unggul mutlak dengan 10 kemenangan dan dua kekalahan.

Berita Tim

Baik Ivan Martos dan Juanjo Nieto tidak akan bermain untuk Almeria karena cedera lutut. Alex Centelles diskors.

Jesus Corona mengalami cedera serius dan absen dalam waktu lama. Marcos Acuna akan melewatkan pertandingan karena skorsing bagi Sevilla.

Perkiraan Pemain

Almeria XI (3-4-1-2): Fernando Martinez Rubio; Kaiky Fernandes, Rodrigo Ely, Srdan Babic; Arnau Puigmal, Samu Costa, Curro Sanchez, Sergio Akieme; Lucas Robertone; Umar Sadiq, Largie Ramazani

Sevilla XI (4-3-3): Yassine Bounou; Gonzalo Montiel, Tanguy Nianzou, Karim Rekik, Alex Telles; Joan Jordan, Ivan Rakitic, Thomas Delaney; Erik Lamela, Rafa Mir, Papu Gomez

Prediksi

Sevilla membutuhkan kemenangan karena awal musim yang buruk, tapi Almeira menunjukkan kinerja yang cukup solid di awal musim dengan hanya kalah 1-2 dari Real Madrid sebelum 10 pemain mereka mampu menahan imbang tuan rumah Elche 1-1.

Di atas kertas, pasukan Julien Lopetegui memang diunggulkan, tapi itu tidak akan mengejutkan jika tuan rumah mampu meraih poin di sini mengingat performa yang mereka tunjukkan di awal musim ini. Lagi pula Sevilla telah gagal memenangkan sembilan dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka di La Liga.

Prediksi Skor : Almeira 1-1 Sevilla

BANDARTOGEL77