Prediksi Athletic Bilbao vs Atletico Madrid, Tinggal Enam Laga Lagi, Jangan Terpeleset!

Gilabola.com – Atletico Madrid akan berusaha untuk tetap berada di posisi terdepan dalam perburuan gelar La Liga ketika mereka melakukan perjalanan ke San Mames pada Senin (26/4) dini hari WIB untuk menghadapi Athletic Bilbao yang tidak konsisten.

Pasukan Diego Simeone saat ini berada di puncak klasemen, unggul tiga poin dari tim urutan kedua Real Madrid, sementara Athletic Bilbao, yang tanpa kemenangan dalam enam pertandingan liga terakhir mereka, menempati posisi ke-10.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Athletic Bilbao mencatatkan lima kali hasil imbang di La Liga berturut-turut selama tengah pekan ketika mereka bermain imbang melawan Real Betis, dengan hasil tersebut membuat mereka berada di posisi ke-10 di klasemen.

Tim asuhan Marcelino juga telah memainkan dua final Copa del Rey bulan ini dengan hasil yang menyedihkan, pertama kalah di final edisi 2020 dari Real Sociedad pada 3 April dengan skor 1-0 sebelum kalah 4-0 dari Barcelona pada final edisi 2021 pada 17 April.

Kini Athletic Bilbao telah menjalani tujuh laga beruntun tanpa kemenangan di semua kompetisi, penurunan besar usai pencapaian delapan laga tak terkalahkan sebelumnya di berbagai ajang.

Atletico Madrid, sementara itu, kembali ke puncak klasemen La Liga pada Jumat WIB berkat kemenangan 2-0 atas Huesca, dengan Angel Correa dan Yannick Carrasco masing-masing mencetak gol kemenangan tuan rumah di Wanda Metropolitano.

Setelah serangkaian kemunduran termasuk tersingkir dari Chelsea di Liga Champions, Atletico Madrid kini mulai kembali ke jalur untuk memenangkan gelar, meraih dua kemenangan beruntun di liga dan tiga dari lima laga liga terakhir, dengan satu kekalahan dan satu imbang.

Rekor Pertemuan

Atletico Madrid memiliki rekor luar biasa melawan Athletic Bilbao dan telah memenangkan 25 pertandingan dari total 42 pertemuan di antara kedua tim. Athletic Bilbao hanya mencatatkan 11 kemenangan atas tim ibukota. Los Rojiblancos juga unggul dalam pertemuan baru-baru ini, menang di empat dari enam pertemuan terakhir, kalah sekali.

Berita Tim

Athletic Bilbao mengalami beberapa masalah cedera dengan Iker Muniain, Yeray Alvarez, dan Yuri Berchiche absen dari pertandingan ini. Peru Nolasoain juga sedang dalam pemulihan dari cedera jangka panjang.

Luis Suarez dan Joao Felix sama-sama cedera saat ini dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan ini. Jose Gimenez menerima kartu kuning awal pekan ini dan tidak akan bisa tampil melawan Athletic Bilbao karena suspensi. Thomas Lemar diragukan.

Perkiraan Pemain

Athletic BilbaoXI  (4-4-2): Unai Simon; Mikel Balenziaga, Inigo Martinez, Unai Nunez, Ander Capa; Unai Lopez, Dani Garcia, Oscar de Marcos, Alex Berenguer; Raul Garcia, Inaki Williams

Atletico Madrid XI (4-4-2): Jan Oblak; Renan Lodi, Felipe, Stefan Savic, Kieran Trippier; Saul Niguez, Koke, Hector Herrera, Yannick Carrasco; Marcos Llorente, Angel Correa

Prediksi

Atletico Madrid tidak terkalahkan dalam 35 dari 38 pertandingan terakhir mereka di La Liga dan mereka akan menghadapi Athletic Bilbao yang hanya bermain imbang di semua 5 pertandingan teranyar mereka di liga.

Atletico Madrid juga punya rekor pertemuan yang bagus melawan rival mereka ini, tidak terkalahkan dalam 16 dari 17 pertandingan terakhir mereka melawan Athletic Bilbao di semua kompetisi.

Atletico Madrid telah menjadi salah satu tim terbaik di Spanyol musim ini. Cederanya Luis Suarez dan Joao Felix sedikit mengurangi daya dobrak lini depan mereka, tapi pemain seperti Marcos Llorente dan Angel Correa terbukti bisa mengemban tanggung jawab untuk mencetak gol bagi tim.

Prediksi Skor : Athletic Bilbao 0-1 Atletico Madrid

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO