Prediksi Athletic Bilbao vs Sevilla di Copa del Rey 11/1/2019

Prediksi Athletic Bilbao vs Sevilla di Copa del Rey 11/1/2019

Prediksi pertandingan Athletic Bilbao vs Sevilla pada leg pertama 16 besar Copa Del Rey di Estadio San Mames, Jumat (11/1) dinihari pukul 01:30 WIB.

Tuan rumah berada pada rangkaian empat pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi. Mereka telah memenangkan dua dan seri dua kali, di mana ketiga pertandingan teranyarnya usai dengan kurang dari 2,5 gol.

Di depan penonton tuan rumah, mereka tidak terkalahkan dalam lima laga, termasuk dua kali menang. Empat laga di antaranya usai dengan kurang dari 2,5 gol.

Athletic Bilbao lolos lolos ke 16 besar Copa del Rey usai melakoni dua laga mengesankan melawan Huesca di babak sebelumnya. Keduanya usai dengan mencetak empat gol dan menjaga gawangnya tetap bersih.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Tidak hanya tim tuan rumah, Sevilla selaku tim tamu juga dalam performa bagus akhir-akhir ini. Mereka belum terkalahkan dalam tujuh laga kompetitif teranyarnya. Skor paling umum adalah 1-1, terjadi empat kali dari tujuh pertandingan tersebut. Mereka baru saja imbang 1-1 melawan Atletico Madrid yang merupakan sebuah laga super penting.

Sevilla kesulitan mendapatkan hasil bagus di Copa del Rey. Babak sebelumnya, mereka kesulitan untuk menang melawan Villanovense. Leg pertama berakhir dengan hasil imbang tanpa gol dan Sevilla berhasil memenangkan leg kedua dengan skor tipis 1-0. Seperti pertemuan mereka sebelumnya, pertandingan ini mungkin akan berjalan ketat dan Sevilla akan mencari gol tandang yang berharga untuk leg kedua.

Head-to-head Athletic Bilbao vs Sevilla:

  • Bilbao menang tiga dan kalah dua dalam lima pertemuan terakhir melawan Sevilla.
  • Sevilla menang laga terakhir di kandang melawan Bilbao, Maret 2018 (2-0).
  • Athletic Bilbao menang tiga laga beruntun melawan Sevilla di kandang.

Prediksi Athletic Bilbao vs Sevilla:

Pertandingan ini akan sama menariknya dengan pertemuan sebelumnya. Tak ada laga sebelumnya yang berakhir seri.

Sevilla telah mencetak gol dalam empat dari lima tandang terbarunya. Mereka memiliki kekuatan menyerang yang hebat dengan pemain seperti Andre Silva. Sementara itu Athletic Bilbao telah mencetak gol dalam enam dari tujuh pertemuan baru-baru ini melawan Sevilla. Jadi, kedua tim diyakini akan mencetak gol di laga ini dan pertandingan akan berjalan dengan ketat. Prediksi skor: Athletic Bilbao 1-1 Sevilla.