Prediksi Athletic Bilbao vs Sevilla, Pekan Ke-17 Liga Spanyol, Minggu 12 Desember 2021

Sevilla akan mencari upaya untuk bangkit kembali dari kekecewaan mereka di Liga Champions ketika mereka melanjutkan musim La Liga mereka dengan laga tandang melawan Athletic Bilbao pada Minggu (12/12) dini hari WIB.

Tim asuhan Julen Lopetegui saat ini berada di urutan kedua di klasemen Liga Spanyol, sementara Athletic Bilbao menempati urutan kesembilan, setelah mengumpulkan 21 poin dari 16 pertandingan mereka di musim 2021/2022 ini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Athletic telah menang empat kali, seri sembilan kali, dan kalah tiga kali dari 16 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 21 poin, yang membuat mereka berada di posisi kesembilan di klasemen menjelang pertandingan ini.

Tim asal Basque belum pernah menang di liga sejak mengalahkan Villarreal pada 23 Oktober, seri lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka, termasuk hasil imbang 0-0 melawan Getafe pada 6 Desember lalu.

Sevilla, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan kekalahan 1-0 dari RB Salzburg di Liga Champions pada pertengahan pekan, yang membuat mereka finish di urutan ketiga di Grup G dan turun ke Liga Europa.

Mempertimbangkan kekuatan tim-tim di Grup G, posisi ketiga adalah kekecewaan besar bagi Sevilla, tetapi Los Nervionenses tampil mengesankan di liga musim ini, mengumpulkan 31 poin dari 15 pertandingan untuk duduk di urutan kedua.

Rekor Pertemuan

Sevilla punya rekor bagus dalam pertemuan ini, memenangkan 19 dari 38 pertemuan mereka. Bilbao memiliki 16 kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

Berita Tim

Dani Vivian diragukan usai cedera baru-baru ini bagi Bilbao, sementara Peru Nolaskoain, Yuri Berchiche, dan Asier Villalibre tidak tersedia karena cedera.

Jesus Navas keluar sampai tahun baru, sama halnya dengan Youssef En-Nesyri. Suso dan Erik Lamela menjadi pemain lain yang cedera bagi Sevilla, sementara Ivan Rakitic disuspensi.

Perkiraan Pemain

Athletic Bilbao XI (4-4-2): Unai Simon; Mikel Balenziaga, Inigo Martinez, Yeray Alvarez, Inigo Lekue; Unai Vencedor, Dani Garcia, Iker Muniain, Nico Williams; Oihan Sancet, Inaki Williams

Sevilla XI (4-2-3-1): Yassine Bounou; Marcos Acuna, Diego Carlos, Jules Kounde, Gonzalo Montiel; Fernando, Joan Jordan; Lucas Ocampos, Oliver Torres, Alejandro Gomez; Rafa Mir

Prediksi

Athletic Bilbao memenangkan tiga pertemuan terbaru mereka melawan Sevilla, tapi sekarang akan datang ke pertandingan ini dengan catatan tanpa kemenangan di tujuh laga terakhir mereka di La Liga.

Sevilla akan mencari upaya untuk bangkit dari kekecewaan mereka di Liga Champions, tapi memperkirakan pertemuan ini pada akhirnya berakhir imbang.

Prediksi Skor : Athletic Bilbao 0-0 Sevilla

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO