Prediksi Atletico Madrid vs Athletic Bilbao, Pekan Kelima Liga Spanyol, Sabtu 21 September 2021

Gilabola.com – Atletico Madrid akan berusaha untuk melanjutkan awal yang kuat mereka untuk musim baru La Liga 2021/2022 ketika mereka menghadapi Athletic Bilbao di Wanda Metropolitano pada Sabtu (18/9) malam WIB.

Pasukan Diego Simeone telah mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan pembuka mereka untuk duduk di urutan ketiga dalam klasemen, sementara Athletic menempati urutan kelima setelah mengumpulkan delapan angka dari empat pertandingan pertama mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Atletico membuka kampanye La Liga 2021/2022 mereka dengan dua kemenangan tipis, mencatatkan kemenangan 1-2 di Celta Vigo pada 15 Agustus sebelum menang 1-0 atas Elche di pertandingan kandang pertama mereka musim ini.

Tim asuhan Diego Simeone kemudian ditahan imbang 2-2 oleh Villarreal sebelum jeda internasional tetapi berhasil kembali ke jalur kemenangan di liga akhir pekan lalu, mencatat kemenangan dramatis dengan skor 1-2 atas Espanyol melalui gol-gol Yannick Carrasco dan Thomas Lemar.

Atletico Madrid juga bermain di Liga Champions selama tengah pekan, sayangnya bahwa mereka gagal mencari cara untuk menjebol jala gawang Diego Costa dan membuat pertandingan harus berakhir dengan skor tanpa gol.

Athletic, sementara itu, juga menjalani awal yang menggembirakan untuk musim baru, meraup delapan poin dari empat pertandingan pembuka mereka, yang membuat mereka berada di posisi kelima jelang pertandingan ini.

Tim Basque membuka musim 2021/2022 mereka dengan hasil imbang berturut-turut melawan Elche dan Barcelona sebelum mencatat kemenangan 0-1 di kandang Bilbao dan kemudian dilanjutkan dengan kemenangan kedua beruntun dengan skor 2-0 atas Mallorca pada akhir pekan lalu.

Rekor Pertemuan

Atletico Madrid memiliki rekor bagus melawan Athletic Bilbao dan telah memenangkan 25 pertandingan dari 43 pertemuan antara kedua tim. Athletic Bilbao hanya mencatatkan 12 kemenangan melawan tim ibukota ini. Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan April 2021 dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Athletic Bilbao.

Berita Tim

Hanya satu masalah cedera untuk Atletico Madrid, dengan Thomas Lemar absen meski mencetak gol kemenangan untuk timnya akhir pekan lalu.

Peru Nolaskoain dan Yuri Berchiche sedang cedera saat ini dan tidak akan bisa ambil bagian dalam pertandingan ini. Yeray Alvarez, Aitor Paredes, dan Oihan Sancet masih diragukan ketersediaan mereka.

Perkiraan Pemain

Atletico Madrid XI (3-5-2): Jan Oblak; Felipe, Jose Gimenez, Mario Hermoso; Yannick Carrasco, Marcos Llorente, Rodrigo De Paul, Koke, Kieran Trippier; Luis Suarez, Angel Correa

Athletic Bilbao XI (4-4-2): Unai Simon; Mikel Balenziaga, Inigo Martinez, Dani Vivian, Inigo Lekue; Unai Vencedor, Dani Garcia, Iker Muniain, Alex Berenguer; Raul Garcia, Inaki Williams

Prediksi

Atletico Madrid sedang dalam performa bagus, telah memenangkan 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka di La Liga, mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 dari 7 pertandingan terbaru mereka di kompetisi domestik.

Atletico Madrid juga punya rekor bagus melawan rival mereka ini, memenangkan 6 pertandingan kandang teranyar mereka melawan Athletic Bilbao di semua kompetisi, mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Bilbao di berbagai ajang.

Atletico Madrid tampil luar biasa di La Liga musim lalu dan akan berusaha mempertahankan gelar liga mereka di musim ini. Bilbao saat ini berada dalam performa bagus dan bisa mengejutkan, tapi kami berharap bahwa tuan rumah yang akan meraih kemenangan.

Prediksi Skor : Atletico Madrid 1-0 Athletic Bilbao

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO