Prediksi Atletico Madrid vs Athletic Bilbao, Piala Super Spanyol, Jumat 14 Januari 2022

Juara bertahan Piala Super Spanyol Athletic Bilbao akan berusaha mencapai final kedua beruntun mereka ketika mereka menghadapi juara La Liga Atletico Madrid dalam pertandingan semifinal pada Jumat (14/1) dini hari WIB.

Atletico Madrid akan datang ke pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 melawan tuan rumah Villarreal sementara Bilbao juga bermain imbang tanpa gol di kandang Alaves di La Liga.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah meraih kemenangan 5-0 atas tim divisi kedua Rayo majadahonda di Copa Del Rey pekan lalu, Atletico Madrid kemudian dipaksa untuk puas dengan satu poin dalam laga lanjutan La Liga mereka melawan Villarreal yang berakhir dengan skor imbang 2-2 di El Madrigal.

Hasil itu tentu saja merupakan kemunduran lain bagi tim besutan Diego Simeone dalam upaya mereka untuk mempertahankan gelar La Liga setelah mereka sekarang tertinggal 16 poin dengan rival se-kota Real Madrid yang menguasai puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Sama seperti Atletico Madrid, Athletic Bilbao juga gagal melanjutkan kemenangan Copa Del Rey mereka atas tim divisi ketiga Mancha Real dengan hanya mampu bermain imbang tanpa gol di kandang Alaves dalam laga lanjutan La Liga di akhir pekan.

Bilbao sekarang berada dalam jadwal yang sangat padat karena keterlibatan mereka di tiga kompetisi berbeda saat mereka kemudian akan menghadapi Barcelona di babak 16 besar Copa Del Rey setelah pertarungan mereka melawan Atletico Madrid di Piala Super Spanyol, yang kemudian dilanjutkan dengan laga tandang ke Rayo Vallecano dalam laga lanjutan La Liga.

Rekor Pertemuan

Atletico Madrid masih lebih unggul dalam sejarah pertemuan ini setelah mengklaim 25 kemenangan dalam 44 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dengan Bilbao hanya mampu menang 12 kali melawan tim ibukota Spanyol.

Berita Tim

Antoine Griezmann dan Stefan Savic mungkin tidak akan ambil bagian di pertandingan ini bagi Atletico Madrid karena cedera.

Ander Capa, Unai Nunez, Yuri Berchiche, dan Asier Villalibre semua memiliki masalah kebugaran dan diragukan di sini bagi Bilbao.

Perkiraan Pemain

Atletico Madrid XI (4-4-2): Jan Oblak; Mario Hermoso, Jose Gimenez, Renan Lodi, Marcos Llorente; Rodrigo De Paul, Koke, Thomas Lemar, Yannick Carrasco; Angel Correa, Luis Suarez

Athletic Bilbao XI (4-4-2): Unai Simon; Mikel Balenziaga, Inigo Martinez, Yeray Alvarez, Oscar De Marcos; Unai Vencedor, Dani Garcia, Iker Muniain, Alex Berenguer; Oihan Sancet, Inaki Williams

Prediksi

Atletico Madrid belum dalam performa terbaik mereka musim ini dan ini akan menjadi laga yang sulit melawan Athletic Bilbao yang melewati segala rintangan untuk memenangkan kompetisi ini tahun lalu. Meski begitu keunggulan di atas kertas membuat Los Rojiblancos dijagokan untuk menang di sini dan menghadapi Real Madrid di final.

Prediksi Skor : Atletico Madrid 2-1 Athletic Bilbao

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO