Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona, Pekan Kedelapan Liga Spanyol, Minggu 3 Oktober 2021

Pasca kekalahan memalukan 3-0 di kandang Benfica di Liga Champions, Barcelona akan menghadapi laga berat lainnya melawan Atletico Madrid dalam laga lanjutan La Liga Spanyol pada Minggu (3/10) dini hari WIB di Wanda Metropolitano.

Kekalahan di Liga Champions tentu saja akan menambah tekanan pada Ronald Koeman yang kini dituntut memberi hasil positif di sini, tapi Atletico Madrid akan datang ke laga ini dengan modal kemenangan 1-2 atas AC Milan di San Siro.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Atletico Madrid sempat memiliki awal yang bagus dalam upaya mereka untuk mempertahankan gelar La Liga mereka, menang empat kali dan seri dua kali dari enam pertandingan pertama mereka, tetapi mereka kini turun ke posisi keempat usai kekalahan mengejutkan akhir pekan lalu di kandang Alaves.

Akan tetapi moral mereka bangkit jelang pertandingan ini berkat kemenangan 1-2 atas AC Milan di San Siro di Liga Champions, meski sejujurnya bahwa hasil itu sangat terbantu oleh kontroversi wasit Cuneyt Cakir dalam kartu merah Franck Kessie dan penalti pada handball Pierre Kalulu di masa injury time.

Sementara tuan rumah meraih kemenangan tandang yang krusial di Italia, Barcelona justru menelan dua kekalahan beruntun di dua laga awal mereka di Liga Champions dengan kekalahan 3-0 yang mengecewakan, membuat mereka masih nol poin dan nol gol serta kebobolan enam gol di dua laga penyisihan grup mereka.

Di La Liga mereka juga masih tertahan di urutan keenam dengan tiga imbang dan tiga kemenangan, dan kini Ronald Koeman memiliki tekanan besar di pundaknya untuk menyelamatkan pekerjaannya dari pemecatan. Hasil melawan Atletico Madrid bisa sangat menentukan masa depan taktisi Belanda.

Rekor Pertemuan

Barcelona memiliki rekor impresif melawan Atletico Madrid dan telah memenangkan 27 dari 54 pertandingan. Atletico Madrid hanya berhasil meraih 10 kemenangan melawan Barcelona selama periode itu. Pertandingan terakhir antara kedua tim berlangsung pada Mei tahun ini dan berakhir dengan skor 0-0.

Berita Tim

Kieran Trippier menjadi satu-satunya masalah cedera bagi Atletico Madrid, tapi dia masih punya peluang untuk turun sebagai starter di pertandingan ini.

Jordi Alba hampir kembali, tetapi dia kemungkinan masih akan absen di sini. Ousmane Dembele, Sergio Aguero, Martin Braithwaite masih cedera dan tetap belum tersedia bagi Barcelona.

Perkiraan Pemain

Atletico Madrid XI (3-4-2-1): Jan Oblak; Jose Gimenez, Felipe, Mario Hermoso; Kieran Trippier, Koke, Marcos Llorente, Yannick Carrasco; Antoine Griezmann, Thomas Lemar; Luis Suarez

Barcelona XI (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Ronald Araujo, Gerard Pique, Sergino Dest, Oscar Mingueza; Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Pedri; Ansu Fati, Memphis Depay, Philippe Coutinho

Prediksi

Atletico Madrid tak terkalahkan di 10 pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga, dan baru saja meraih kemenangan 1-2 yang mengangkat moral melawan AC Milan di Liga Champions.

Barcelona, sementara itu, tampak memiliki masa depan yang suram di bawah asuhan Ronald Koeman dengan sejumlah masalah pada internal klub dan situasi raksasa Catalan ini harus dimanfaatkan Atletico Madrid untuk meraih kemenangan dan terus menekan Real Madrid di puncak klasemen.

Prediksi Skor : Atletico Madrid 2-1 Barcelona

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO