Prediksi Atletico Madrid vs Celta Vigo, Liga Spanyol 13 April 2019

Prediksi Atletico Madrid vs Celta Vigo, Liga Spanyol 13 April 2019

Prediksi pertandingan Atletico Madrid vs Celta Vigo pada Liga Spanyol pekan ke-32 di Wanda Metropolitano, Sabtu (13/4) malam.

Atletico berhasil bertahan hingga menit 85 sebelum Lionel Messi dan Luis Suarez mengambil kemenangan untuk tim mereka (2-0). Dengan gelar juara liga praktis pupus dari hadapannya, pasukan Diego Simeone pasti akan menargetkan poin maksimal dalam tujuh pertandingan yang tersisa untuk finish di atas Real Madrid.

Sementara itu Celta Vigo memiliki salah satu pertahanan terburuk dalam kompetisi ini dan hanya selisih dua poin di atas zona degradasi. Hal ini bisa menjadi bahaya besar bagi mereka saat melawan tim sekuat Atletico.

Head to head Atletico Madrid vs Celta Vigo:

  • Enam perjumpaan terakhir antara keduanya berujung lima kemenangan bagi Atletico Madrid.
  • Enam dari sembilan pertemuan terbaru melihat Celta gagal mencetak gol.
  • Atleti memenangkan tiga pertandingan teranyar di kandang sendiri melawan Celta Vigo.
  • Vigo gagal mencetak gol dalam dua dari tiga tandang terkininya.
  • Atletico mencetak dua gol atau lebih alam enam laga kandang terbarunya.

Prediksi Atletico Madrid vs Celta Vigo

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Atletico Madrid telah tereliminasi dari Liga Champions di tangan Juventus setelah lebih dulu unggul agregat dua gol. Sekarang, dengan Barca unggul 11 poin di puncak klasemen, yang bisa mereka miliki hanyalah posisi kedua di Liga Spanyol.

Selain itu, Atletico Madrid memenangkan lima dari enam perjumpaan teranyarnya dan tiga laga kandang terakhir. Jadi, kami mendukung tim tuan rumah untuk memenangkan pertandingan ini dan kami juga mendukung kemenangan tanpa kebobolan, seperti yang mereka lakukannya enam kali dalam sembilan perjumpaan terbarunya. Prediksi Skor: Atletico Madrid 2-0 Celta Vigo.