Prediksi Atletico Madrid vs Celta Vigo, Rojiblancos Ingin Kembali ke Jalur Kemenangan

Atletico Madrid akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka menjamu Celta Vigo di Wanda Metropolitano pada Minggu (11/9) dini hari WIB.

Ada pertandingan yang tak masuk dalam laga Liga Champions Atletico Madrid vs FC Porto di tengah pekan. Kedua tim bermain imbang 0-0 hingga menit ke-90 sebelum kejadian luar biasa terjadi di masa injury time. Mario Hermoso memecah kebuntuan menit ke-90+1, tapi langsung dibalas penalti Mateus Uribe di menit ke-90+6. Jelang laga berakhir, Antoine Griezmann lalu mencetak gol penentu di menit ke-90+11.

Kemenangan itu kini diharapkan Diego Simeone akan menjadi modal bagi timnya untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga karena mereka sebelumnya ditahan imbang Sociedad 1-1 untuk membuat mereka berada di urutan ketujuh klasemen dengan tujuh angka dari empat laga.

Celta Vigo, sementara itu, sempat hanya meraih satu poin dari dua pertandingan liga pertama mereka musim ini, bermain imbang vs Espanyol sebelum kalah 1-4 di kandang dari Real Madrid satu minggu kemudian.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tapi mereka bangkit di dua laga terakhir mereka, menang 3-0 atas tim juru kunci Cadiz di kandang sebelum mengalahkan Girona dengan skor tipis 0-1 untuk membawa mereka melesat ke urutan kedelapan dengan jumlah poin yang sama dengan tuan rumah mereka.

Lima Pertemuan Terakhir

  • La Liga, 26/2/2022, Atletico Madrid 2-0 Celta Vigo
  • La Liga, 15/8/2021, Celta Vigo 1-2 Atletico Madrid
  • La Liga, 8/2/2021, Atletico Madrid 2-2 Celta Vigo
  • La Liga, 17/10/2020, Celta Vigo 0-2 Atletico Madrid
  • La Liga, 7/7/2020, Celta Vigo 1-1¬†Atletico Madrid

Berita Tim

Nahuel Molina absen karena skorsing setelah kartu merahnya melawan Villareal. Matheus Cunha, Stefan Savic, dan Sergio Reguilon diragukan.

Denis Suarez masih absen untuk Celta Vigo akhir pekan ini dan bergabung dengan Goncalo Paciencia, yang mengalami cedera otot.

Atletico Madrid XI (3-5-2) : Oblak; Reinildo, Witsel, Gimenez; Llorente, Lemar, Koke, De Paul, Carrasco; Morata, Felix

Celta Vigo XI (4-1-3-2) : Marchesin; Mallo, Aidoo, Nunez, Galan; Tapia; Cervi, Beltran, Rodriguez; Perez, Aspas

Prediksi

Atletico Madrid meraih kemenangan 2-1 yang dramatis melawan FC Porto pada tengah pekan di Liga Champions dan akan berharap bisa memanfaatkannya untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga.

Atletico Madrid tidak terkalahkan dalam tujug laga kandang terakhir mereka melawan Celta Vigo di semua kompetisi dan kami mengharapkan mereka bisa melanjutkan tren positif mereka di sini.

Prediksi Skor : Atletico Madrid 1-0 Celta Vigo

BANDARTOGEL77