Prediksi Atletico Madrid vs Elche, Pekan Kedua Liga Spanyol, Senin 23 Agustus 2021

Gilabola.com – Atletico Madrid akan berusaha untuk meraih kemenangan beruntun di awal musim La Liga 2021/2022 mereka ketika mereka menyambut Elche di Wanda Metropolitano pada Senin (23/8) dini hari WIB.

Pasukan Diego Simeone membuka musim mereka dengan kemenangan 2-1 di kandang Celta Vigo akhir pekan lalu, sementara Elche bermain imbang tanpa gol melawan Athletic Bilbao.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dua gol dari Angel Correa terbukti cukup bagi Atletico untuk meraih poin penuh pada akhir pekan di laga pembuka La Liga musim 2021/2022, dengan pemain Argentina itu mencetak kedua golnya sebelum dan sesudah gol penalti Iago Aspas.

Atletico telah menghabiskan banyak uang untuk Rodrigo De Paul musim panas ini, sementara mereka juga berhasil mendatangkan Marcos Paulo dan Benjamin Lecomte untuk meningkatkan skuad, dan tidak akan mengejutkan melihat lebih banyak bisnis transfer lainnya terjadi sebelum jendela transfer ditutup.

Tim besutan Diego Simeone menikmati musim liga 2020/2021 yang luar biasa, mengumpulkan 86 poin dari 38 pertandingan untuk memuncaki klasemen, unggul dua poin dari Real Madrid yang berada di posisi kedua dan tujuh poin dari Barcelona di urutan ketiga.

Elche menang delapan kali, imbang 12 kali dan kalah 18 kali dari 38 pertandingan liga mereka musim lalu untuk mengumpulkan 36 poin, yang membuat mereka selamat dari degradasi, mengakhiri musim di urutan ke-17, unggul dua poin dari Huesca yang berada di urutan ke-18.

Hanya tiga tim terbawah yang memenangkan pertandingan lebih sedikit daripada Elche (delapan) musim lalu, tetapi mereka telah banyak memperkuat skuad mereka dengan transfer permanen Ivan Marcone, Johan Mojica dan Lucas Boye dengan kontrak permanen, sementara Pedro Bigas, Kiko Casilla dan Enzo Roco juga bergabung ke klub.

Mereka mengawali musim ini dengan hasil imbang tanpa gol melawan Athletic Bilbao di kandang pada akhir pekan lalu, yang diharapkan akan menjadi awal yang positif bagi mereka di musim ini.

Rekor Pertemuan

Atletico Madrid memiliki rekor bagus melawan Elche dan telah memenangkan sembilan dari 12 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Elche hanya berhasil meraih dua kemenangan melawan Atletico Madrid. Pertemuan terakhir antara kedua tim berlangsung pada Mei tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Los Rojiblancos.

Berita Tim

Joao Felix cedera saat ini dan tidak akan bisa bermain melawan Elche akhir pekan ini. Mario Hermoso menerima kartu merah melawan Celta Vigo dan diskors untuk pertandingan ini. Hector Herrera, Marcos Paulo, dan Santiago Arias diragukan.

Pablo Piatti mengalami cedera saat ini dan menjadi satu-satunya keraguan bagi Elche jelang pertandingan ini.

Perkiraan Pemain

Atletico Madrid XI (3-4-2-1): Jan Oblak; Felipe, Jose Gimenez, Stefan Savic; Yannick Carrasco, Saul Niguez, Rodrigo De Paul, Koke; Thomas Lemar, Marcos Llorente; Angel Correa

Elche XI (3-4-3): Kiko Casilla; Enzo Roco, Pedro Bigas, Gonzalo Verdu; Johan Mojica, Josan, Raul Guti, Ivan Marcone; Pere Milla, Fidel, Lucas Boye

Prediksi

Atletico telah memenangkan 6 pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga dan mencetak setidaknya 2 gol dalam 4 pertandingan kandang terakhir mereka di kompetisi domestik.

Atletico juga punya rekor luar biasa melawan rival mereka ini, telah memenangkan 6 pertandingan kandang terkini melawan Elche di semua kompetisi dan mencatatkan clean sheet di 6 dari 8 pertandingan terbaru mereka melawan Elche di semua kompetisi.

Atletico telah mencetak minimal 2 gol dalam 6 laga kandang terakhirnya melawan Elche di semua kompetisi dan mereka diharapkan akan melanjutkan tren positif mereka melawan tim yang musim lalu hanya finish di urutan ke-17 liga.

Prediksi Skor : Atletico Madrid 2-0 Elche

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO