Prediksi Atletico Madrid vs Espanyol 22 Desember 2018

Prediksi Atletico Madrid vs Espanyol 22 Desember 2018

Gilabola.com – Prediksi pertandingan antara Atletico Madrid vs Espanyol dalam laga Liga Spanyol jadwal pekan ke-17 yang akan digelar di Estadio Wanda Metropolitano pada hari Sabtu (22/12) pukul 22:15 WIB.

Atetico Madrid menjamu Espanyol dalam aksi terakhir mereka untuk tahun 2018 pada Sabtu malam di Estadio Wanda Metropolitano. Los Colchoneros tidak terlalu mengesankan musim ini, tetapi mereka masih menjadi salah satu rival juara dengan pemimpin Barcelona hanya terpaut tiga poin setelah 16 putaran kompetisi.

Tim Diego Simeone menemukan cara untuk mencuri kemenangan di Estadio Municipal Jose Zorrilla melawan Real Valladolid (3-2) akhir pekan lalu ketika mereka gagal mempertahankan keunggulan dua gol sebelum mengantongi gol kemenangan di menit-menit akhir melalui Antoine Griezmann.

BACA:  Prediksi Villarreal vs Sporting Lisbon di Liga Europa 22 Februari 2019

Pemain Prancis itu adalah tokoh kunci dari permainan dengan dua gol saat total perolehan golnya menjadi enam musim ini. Atleti dengan demikian berhasil mengambil kemenangan liga beruntun dengan mencetak tiga gol melewati Alaves (3-0) dan Valladolid (3-2) masing-masing. Performa seperti itu dapat membuat Simeone bersemangat, terutama jika kita tahu bahwa dia tanpa striker pilihan pertama Diego Costa.

Head-to-head Atletico Madrid vs Espanyol:

  • Espanyol adalah lawan yang sulit bagi Atletico Madrid dalam beberapa tahun terakhir.
  • The Budgerigars meraih kemenangan ganda domestik atas Los Colchoneros musim lalu (1-0 dan 2-0).
  • Atletico memiliki catatan positif pada laga kandang melawan Espanyol (12 menang, 5 imbang, 6 kekalahan).
BACA:  Prediksi Lyon vs Barcelona di Liga Champions 20 Februari 2019

Prediksi Atletico Madrid vs Espanyol:

Espanyol memulai musim dengan cara yang sangat menjanjikan, tetapi mereka mengalami masalah besar akhir-akhir ini. Mereka sebenarnya adalah tim yang buruk di liga saat ini. Tim tamu baru menelan lima kekalahan liga beruntun.

Advertisement
OLE777
OLE777

Pasukan Rubi mudah kebobolan akhir-akhir ini, kemasukan tiga gol di empat laga liga teranyarnya. Kegagalan terbaru datang pada Minggu lalu ketika Espanyol kalah 1-2 di kandang sendiri ke Real Betis.

Kami melihat bentrokan ini sebagai peluang fantastis bagi Atletico Madrid untuk bersinar dan mengakhiri tahun dengan penuh gaya dan terus menempel Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara. Prediksi skor: Atletico Madrid 2-0 Espanyol.

BACA:  Prediksi Sevilla vs Lazio, Liga Europa 21 Februari 2019