Prediksi Atletico Madrid vs Huesca, Jangan Sia-Siakan Keunggulan Capolista Lagi

Gilabola.com – Pemuncak klasemen La Liga Atletico Madrid berharap untuk mengalihkan kisruh keterlibatan Liga Super Eropa mereka ketika mereka bersiap untuk bertarung melawan kandidat degradasi Huesca pada Jumat (23/4) dini hari WIB.

Pasukan Diego Simeone kembali dengan keunggulan tiga angka di puncak klasemen usai kemenangan atas Eibar pada pertandingan terakhir, sementara Huesca kembali tersungkur dengan kekalahan 1-0 melawan Alaves.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tidak ada Luis Suarez? Tidak ada Joao Felix? Tidak masalah bagi Atletico Madrid. Angel Correa dan Marcos Llorente sanggup memikul beban mencetak gol dengan masing-masing mencetak dua gol untuk meraih kemenangan telak 5-0 dari tim dasar klasemen Eibar pada akhir pekan, dengan Yannick Carrasco juga ikut serta untuk mencetak gol ketiga timnya pada malam itu.

Sementara di laga lain Real Madrid ditahan imbang tanpa gol oleh Getafe, pasukan Diego Simeone kembali memperlebar gap menjadi tiga poin di puncak klasemen dan harus memanfaatkan laga melawan Huesca ini untuk terus menjaga keunggulan mereka di posisi capolista.

Channel Gilabola di Youtube

Apalagi kisruh soal Liga Super Eropa juga sudah berakhir bagi Atletico Madrid dan kemenangan yang datang usai kekalahan kontra Sevilla dan hasil imbang melawan Real Betis itu diharapkan bisa menjadi titik bagi bagi Los Rojiblancos untuk kembali ke jalur kemenangan.

Usai kekalahan 4-1 dari Barcelona pada pertengahan Maret 2021, pasukan Juan Jose Rojo Martin sempat bangkit dalam performa yang mengesankan, meraih tujuh poin dari tiga pertandingan usai bermain imbang melawan Osasuna dan mengalahkan Levante serta Elche.

Sayang lawatan terakhir mereka ke Stadion Mendizorrotza harus berakhir dengan kekalahan 1-0 melawan Alaves lewat gol Rodrigo Battaglia di lima menit jelang bubaran, membuat mereka kini menyamai poin Valladolid yang berada di tempat teratas zona merah dengan 27 poin, tapi Huesca memainkan satu laga lebih banyak.

Rekor Pertemuan

Atletico Madrid memiliki rekor bagus melawan SD Huesca dan telah memenangkan dua dari tiga pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. SD Huesca belum pernah mengalahkan Atletico Madrid dalam pertandingan resmi, dengan Los Rojiblancos tak pernah kebobolan di tiga pertemuan itu.

Berita Tim

Luis Suarez cedera saat ini dan ketidakhadirannya merupakan faktor besar dalam kemerosotan Atletico Madrid baru-baru ini. Joao Felix juga mengalami cedera dan mungkin tidak akan tampil dalam pertandingan ini. Thomas Lemar diragukan.

Javier Ontiveros dan Pablo Maffeo sedang cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Luisinho dan Gaston Silva juga mengalami cedera dan diragukan bisa tampil dalam pertandingan ini.

Perkiraan Pemain

Atletico Madrid XI (3-4-3): Jan Oblak; Renan Lodi, Stefan Savic, Jose Gimenez, Kieran Trippier; Yannick Carrasco, Koke, Hector Herrera Saul Niguez; Marcos Llorente, Angel Correa

SD Huesca XI (3-5-2): Alvaro Fernandez; Pablo Insua, Dimitrios Siovas, Jorge Pulido; Javi Galan, Pedro Lopez, Pedro Mosquera, Jaime Seoane, David Ferreiro; Dani Escriche, Rafa Mir

Prediksi

Atletico tidak terkalahkan dalam 35 dari 38 pertandingan terakhir mereka di La Liga yang membantu mereka ke puncak klasemen, sementara SD Huesca telah gagal memenangkan 21 dari 23 pertandingan terakhir tandang mereka di kompetisi domestik.

Atletico Madrid juga mencatatkan clean sheet dalam 3 pertandingan terakhir mereka melawan SD Huesca di semua kompetisi dan mengingat performa tim tamu saat ini yang nyaris berada di zona merah klasemen, diharapkan pasukan Diego Simeone mampu mempertahankan rekor mereka.

Kebangkitan SD Huesca baru-baru ini menjadi pertanda baik bagi tim tamu untuk memasuki pertandingan ini, tapi Atletico Madrid adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan mereka perlu bekerja ekstra untuk menghindari terpeleset lain demi mempertahankan harapan gelar mereka.

Prediksi Skor : Atletico Madrid 2-0 Huesca

AHABET
AHABET