Prediksi Atletico Madrid vs Mallorca, Pekan Ke-16 Liga Spanyol, Minggu 5 Desember 2021

Atletico Madrid akan berusaha mencatatkan tiga kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka melanjutkan kampanye domestik mereka dengan laga kandang melawan Mallorca pada Minggu (5/12) dini hari WIB.

Juara bertahan besutan Diego Simeone saat ini berada di urutan kedua La Liga Spanyol, tujuh poin di belakang Real Madrid, sementara Real Mallorca menempati urutan ke-14, empat poin di luar zona degradasi.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Atletico menang delapan kali, seri lima kali, dan kalah satu kali dari 14 pertandingan La Liga musim ini untuk mengumpulkan 29 poin, yang membuat mereka berada di posisi kedua dalam klasemen, tujuh poin di belakang pemuncak klasemen Real Madrid.

Tim asuhan Diego Simeone telah menang dalam tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka, termasuk dua pertandingan beruntun mereka melawan Osasuna dan Cadiz, mencetak empat gol melawan Cadiz di akhir pekan lalu dalam kemenangan 1-4 di laga tandang.

Mallorca menang tiga kali, seri tujuh kali, dan kalah lima kali dari 15 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 16 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-14 dalam klasemen sementara La Liga jelang pertandingan ini.

Setelah bermain imbang 0-0 di akhir pekan melawan Getafe di kandang, Mallorca kemudian menang 0-2 atas Gimnastica Segoviana di babak pertama Copa del Rey selama pertengahan pekan.

Rekor Pertemuan

Menariknya bahwa Atletico Madrid dan Real Mallorca memiliki rekor head to head yang seimbang, masing-masing menang lima kali dari 18 pertemuan mereka. Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Atletico Madrid.

Berita Tim

Kieran Trippier tetap absen bagi Atletico Madrid karena cedera bahu, tetapi Joao Felix hampir kembali dan bisa tampil di sini. Renan Lodi diragukan.

Takefusa Kubo kembali dan akan menawarkan dorongan besar setelah pulih dari cedera lutut. Antonio Raillo, Matthew Hoppe, dan Salva Sevilla masih absen karena cedera bagi tim tamu.

Perkiraan Pemain

Atletico Madrid XI (3-5-2): Jan Oblak; Mario Hermoso, Jose Gimenez, Stefan Savic; Marcos Llorente, Koke, Rodrigo De Paul, Thomas Lemar, Yannick Carrasco; Antoine Griezmann, Luis Suarez

Mallorca XI (4-2-3-1): Manolo Reina; Jaume Costa, Franco Russo, Martin Valjent, Pablo Maffeo; Iddrisu Baba, Inigo Ruiz de Galarreta; Lee Kang-In, Takefusa Kubo, Dani Rodriguez; Angel Rodriguez

Prediksi

Atletico Madrid punya rekor kandang yang bagus saat ini, tak terkalahkan di 14 laga kandang terbaru mereka di La Liga, clean sheet di 5 dari 7 pertandingan kandang terakhir mereka di kancah domestik.

Mallorca akan datang ke laga ini dengan tanpa kemenangan di 7 pertandingan teranyar mereka di La Liga, jadi tim tamu sama sekali tidak difavoritkan bisa mencuri poin dalam lawatan mereka ke Wanda Metropolitano ini.

Prediksi Skor : Atletico Madrid 2-0 Real Mallorca

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO