Prediksi Atletico Madrid vs Osasuna, Liga Spanyol 15 Desember 2019

Prediksi Atletico Madrid vs Osasuna, Liga Spanyol 15 Desember 2019

Gilabola.com – Prediksi antara Atletico Madrid vs Osasuna laga pekan ke-17 Liga Spanyol di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (15/12) pukul 03:00 WIB.

Atleti mencoba yang terbaik untuk mengejar ketinggalan dari dua raksasa La Liga, tetapi untuk mencapainya, tim belum seperti biasanya. Di pertandingan ini, mereka memiliki keunggulan di kandang sendiri, dan menghadapi Osasuna yang baru dipromosikan. Jadi, peluang untuk mendapat poin penuh terbuka lebar.

Head to head Atletico Madrid vs Osasuna:

  • Terakhir kali keduanya bertemu, Atletico Madrid menang dengan skor 3-0.
  • Atletico Madrid juga mencetak skor gabungan 6-0, dari dua pertandingan sebelumnya.
  • Enam dari tujuh bentrokan sebelumnya membuat Atletico Madrid mencatat kemenangan.
  • Dalam sepuluh tahun terakhir, hanya sekali Osasuna menang melawan musuh ini.
  • Enam dari sembilan pertemuan sebelumnya di venue ini membuat tim tamu gagal mencetak gol.

Prediksi Atletico Madrid vs Osasuna

Atletico Madrid berada di laga tandang pada pertandingan terakhir, dan mereka sekali lagi gagal menampilkan kinerja yang mengesankan. Setelah sembilan puluh menit yang intens, tim akhirnya puas dengan hasil imbang tanpa gol melawan Villarreal.

Sementara itu, Osasuna membukukan hasil yang mungkin bisa meningkatkan kepercayaan diri pada pertandingan terakhir, saat mereka menahan salah satu tim tangguh, Sevilla, dengan skor 1-1. Osasuna mungkin memiliki keunggulan kandang pada pertandingan tersebut, tetapi mereka gagal memanfaatkannya dengan baik.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Akhir pekan ini, pertimbangkan betapa pasukan Diego Simeone yang putus asa ingin menang. Mereka saat ini ditempatkan di urutan ketujuh di klasemen, dan itu sangat tidak mungkin bagi Colchoneros untuk tidak mencari tempat di papan atas.

Semua frustrasi ini bisa dihilangkan di pertandingan ini. Perhatikan bahwa pasukan Simeone memiliki keunggulan di kandang, dan bahwa mereka memiliki pengalaman yang luas dalam kompetisi ini, sementara musuh mereka yang berlawanan adalah tim yang baru saja dipromosikan ke divisi teratas ini.

Selain itu, di kandang, Atleti telah kalah hanya dua kali dalam 21 penampilan mereka sebelumnya, dan keduanya datang melawan Barcelona, ​​dan Real Madrid. Di sisi lain, Osasuna hanya berhasil meraih dua kemenangan di laga tandang dalam kampanye ini, dan itu terjadi saat melawan Espanyol (2-4), dan Leganes (0-1) – yang saat ini merupakan dua tim terbawah dalam klasemen.

Selain itu, Atletico telah menjadi sisi dominan dalam bentrokan h2h untuk waktu yang cukup lama juga. Faktanya, mereka memenangkan enam dari tujuh pertemuan terakhir, dan mendaftarkan sembilan dari sepuluh kemenangan sebelumnya secara keseluruhan. Yang paling penting, di tempat ini, tuan rumah tidak kalah sama sekali sejak 2009 melawan Osasuna. Dengan demikian, kami jelas mendukung tim tuan rumah untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: Atletico Madrid 2-0 Osasuna.