Prediksi Atletico Madrid vs Osasuna, Pekan Ke-14 Liga Spanyol, Minggu 21 November 2021

Atletico Madrid akan berusaha untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan setelah jeda internasional, saat mereka menyambut Osasuna di Wanda Metropolitano pada Minggu (21/11) dini hari WIB di La Liga.

Sang juara bertahan Atletico saat ini duduk di urutan keempat dalam klasemen sementara La Liga , sementara tim tamu Osasuna berada di tempat ketujuh setelah dua kekalahan berturut-turut sebelum jeda internasional.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah kemenangan La Liga pertama mereka dalam tujuh tahun terakhir musim lalu, Atletico Madrid akan menuju ke musim baru dengan harapan mempertahankan gelar mereka, terutama dengan raksasa Barcelona dan Real Madrid tampak relatif terluka.

Tapi pasukan Diego Simeone bisa dibilang gagal tampil maksimal di liga sejauh ini, saat ini duduk di urutan keempat setelah memenangkan enam dari 12 pertandingan mereka, imbang lima kali. Musim mereka di Liga Champions juga belum memuaskan, hanya meraih empat angka dari empat laga untuk berada di peringkat ketiga Grup B mereka.

Mereka bertemu tim Osasuna yang ingin bangkit kembali ke jalur kemenangan saat mereka menelan dua kekalahan beruntun melawan Sevilla dan Real Sociedad [keduanya dengan skor 2-0] sebelum jeda internasional.

Meski begitu Osasuna masih bisa dibilang tengah menikmati awal yang cukup kuat setelah hanya finish di urutan ke-11 musim lalu, saat mereka memenangkan lima dari sembilan pertandingan pertama mereka dan mengumpulkan 17 poin untuk menempati posisi lima besar sebelum dua kekalahan beruntun itu.

Rekor Pertemuan

Atletico Madrid memiliki rekor impresif melawan Osasuna dan telah memenangkan 16 dari 26 pertemuan terakhir mereka. Osasuna hanya meraih tujuh kemenangan melawan Atletico Madrid. Di pertemuan terakhir pada Mei tahun ini, Los Rijoblancos menang 2-1.

Berita Tim

Marcos Llorente telah kembali bugar bersama Geoffrey Kondogbia dan Thomas Lemar, tapi Atletico Madrid akan tanpa Kieran Trippier dan Joao Felix karena cedera.

Sergio Herrera harus kembali ke bawah mistar setelah pulih dari cedera, sementara Juan Cruz juga kembali. Aridane Hernandez bermasalah dengan cedera di musim ini dan akan tetap absen bagi Osasuna.

Perkiraan Pemain

Atletico Madrid XI (3-4-2-1): Jan Oblak; Mario Hermoso, Jose Gimenez, Stefan Savic; Marcos Llorente, Koke, Rodrigo De Paul, Yannick Carrasco; Antoine Griezmann, Joaquin Correa; Luis Suarez

Osasuna XI (4-3-3): Sergio Herrera; Manu Sanchez, Unai Garcia, David Garcia, Nacho Vidal; Jon Moncoyalo, Lucas Torro, Darko Brasanac; Chimy Avila, Kike Garcia, Ruben Garcia

Prediksi

Atletico tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan kandang terbaru mereka di La Liga, mencetak setidaknya 2 gol dalam 8 dari 10 pertandingan kandang terakhir mereka di kompetisi domestik.

Atletico Madrid telah memenangkan 6 pertandingan teranyar mereka melawan Osasuna di semua kompetisi dan mengingat Osasuna gagal mencetak gol di semua 3 laga terbaru mereka di La Liga, tuan rumah diperkirakan akan menang dengan clean sheet di sini.

Prediksi Skor : Atletico Madrid 2-0 Osasuna

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO