Prediksi Atletico Madrid vs Rayo, Pekan Ke-19 Liga Spanyol, Minggu 2 Januari 2022

Atletico Madrid akan berusaha menghindari kekalahan kelima berturut-turut di La Liga ketika mereka menghadapi Rayo Vallecano di Wanda Metropolitano pada Minggu (2/1) malam WIB.

Juara bertahan Spanyol saat ini berada di urutan kelima dalam klasemen, 17 poin di belakang pemuncak klasemen Real Madrid, sementara Rayo mengumpulkan 30 poin dari 18 pertandingan mereka musim ini untuk duduk di urutan keempat.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bencana Atletico di bulan Desember hampir mengakhiri harapan mereka untuk mempertahankan gelar, dengan empat kekalahan beruntun dari Mallorca, Real Madrid, Sevilla, dan Granada membuat mereka tertinggal jauh dari rival sekota mereka di puncak klasemen.

Memang, total 29 poin dari 18 pertandingan telah membuat mereka berada di posisi kelima dalam klasemen, 17 poin di belakang pemuncak klasemen Real Madrid, sementara mereka juga sembilan poin dari Sevilla yang berada di posisi kedua, jadi posisi ketiga mungkin menjadi target yang lebih realistis bagi mereka.

Rayo menikmati musim yang luar biasa hingga saat ini, dengan catatan sembilan kemenangan, tiga seri dan enam kekalahan dari 18 pertandingan untuk mengumpulkan 30 poin, yang membuat mereka berada di posisi keempat dalam klasemen, satu poin di atas Atletico yang berada di urutan kelima.

Sayangnya bahwa Rayo dipastikan tidak akan memiliki sejumlah pemain penting akhir pekan ini, yang merupakan pukulan telak mengingat mereka telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan 2-0 atas Alaves dalam pertandingan terakhir La Liga mereka pada 18 Desember.

Rekor Pertemuan

Atletico Madrid tak terkalahkan di 10 pertemuan terakhir melawan Rayo Vallecano, menang delapan kali dan imbang dua kali. Los Rojiblancos juga menang di semua empat pertemuan terbaru mereka melawan Rayo.

Berita Tim

Marcos Llorente absen bagi Atletico Madrid karena cedera, sementara ada keraguan atas ketersediaan Sime Vrsaljko, Antoine Griezmann, dan Stefan Savic.

Rayo Vallecano berada dalam kekacauan dengan 17 tes positif, menurut informasi terbaru, sementara dua pemain yaitu lvaro Garcia dan Martín Merquelanz cedera. Jadi entah jika mereka harus turun dengan tim B di sini.

Perkiraan Pemain

Atletico Madrid XI (3-5-2) : Jan Oblak; Felipe, Jose Maria Gimenez, Mario Hermoso; Kieran Trippier, Rodrigo de Paul, Koke, Thomas Lemar, Yannick Carrasco; Joao Felix, Luis Suarez

Rayo XI (4-2-3-1) : Ivan Arboleda; Ivan Balliu, Esteban Saveljich, Alejandro Catena, Kevin Rodrigues; Santiago Comesana, Oscar Valentin; Isi Palazon, Oscar Trejo, Andres Martin; Sergi Guardiola

Prediksi

Atletico Madrid punya rekor luar biasa dalam pertemuan ini, telah memenangkan 8 pertandingan kandang terbaru mereka melawan Rayo Vallecano di semua kompetisi dan clean sheet di semua 4 pertemuan terbaru di berbagai ajang.

Atletico Madrid datang ke laga ini dengan empat kekalahan beruntun, tapi dengan Rayo mungkin menurunkan tim B mereka, jadi ini adalah harapan terbaik bagi pasukan Diego Simeone untuk mencatatkan hasil terbaik di sini.

Prediksi Skor : Atletico Madrid 4-0 Rayo Vallecano

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO