Prediksi Atletico Madrid vs Real Betis, Pekan Ke-12 Liga Spanyol, Minggu, 31 Oktober 2021

Atletico Madrid akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye domestik mereka di kandang Real Betis pada Minggu (31/10) malam WIB.

Pasukan Diego Simeone akan memasuki pertandingan dengan hasil imbang 2-2 melawan Levante pada tengah pekan, sementara Betis, yang tampil mengesankan musim ini, mencatatkan kemenangan 4-1 di kandang sendiri atas Valencia dalam pertandingan terakhir mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Atletico telah menang lima kali, seri empat kali dan kalah satu kali dari 10 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 19 poin, yang hanya cukup baik untuk posisi keenam dalam klasemen sementara pada tahap ini, dan sang juara bertahan saat ini sedang menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Memang, tim asuhan Diego Simeone menderita kekalahan kandang 2-3 dari Liverpool di Liga Champions sebelum bermain imbang dengan skor 2-2 secara berturut-turut melawan Real Sociedad dan Levante di La Liga, menunjukkan betapa bermasalahnya pertahanan mereka saat ini, sesuatu yang sebelumnya menjadi kekuatan mereka.

Betis, sementara itu, akan memasuki pertandingan akhir pekan ini dengan kemenangan 4-1 atas Valencia pada pertandingan pekan, dengan Borja Iglesias mencetak dua gol dalam penampilan brilian dari tim tuan rumah.

Tim asuhan Manuel Pellegrini sejauh ini menikmati awal musim yang baik, menang enam kali, seri tiga kali dan kalah dua kali dari 11 pertandingan La Liga mereka untuk mengumpulkan 21 poin, yang membuat mereka berada di urutan keempat, tiga poin di belakang pemimpin klasemen Real Sociedad.

Rekor Pertemuan

Atletico Madrid memiliki rekor luar biasa melawan Real Betis dan telah memenangkan 22 dari 39 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Pertandingan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan April tahun ini dan berakhir imbang 1-1.

Berita Tim

Marcos Llorente dan Thomas Lemar cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Geoffrey Kondogbia diragukan.

Youssef Salaby tetap absen, dan tidak akan kembali hingga Desember karena ia terus pulih dari cedera jangka panjang. Victor Camarasa juga absen karena cedera otot saat ia terus mengalami masalah kebugaran.

Perkiraan Pemain

Atletico Madrid XI (3-4-3): Jan Oblak; Mario Hermoso, Jose Gimenez, Felipe; Kieran Trippier, Yannick Carrasco, Koke, Rodrigo De Paul; Antoine Griezmann, Joao Felix, Luis Suarez

Real Betis XI (4-2-3-1): Claudio Bravo; Juan Miranda, German Pezzella, Victor Ruiz, Hector Bellerin; William Carvalho, Guido Rodriguez; Nabil Fekir, Sergio Canales, Rodrigo Sanchez; Borja Iglesias

Prediksi

Atletico Madrid tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga, tapi Real Betis tidak terkalahkan dalam 20 dari 22 pertandingan terakhir mereka di La Liga, yang mungkin akan membuat pertandingan ini berjalan sengit.

Atletico Madrid terus clean sheet di 9 dari 10 terakhir pertandingan kandang mereka melawan Real Betis di semua kompetisi, tapi mereka sekarang telah kebobolan minimal 2 gol di 3 laga terakhir mereka.

Prediksi Skor : Atletico Madrid 2-2 Real Betis

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO