Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid, Berakhirnya Kemenangan Beruntun Los Blancos?

Dalam pertandingan terbesar di Eropa pada akhir pekan ini, Atletico Madrid akan menjamu Real Madrid di derby ibukota pertama musim ini di laga lanjutan La Liga pada

Atletico Madrid akan memasuki pertandingan derby mereka dengan modal yang kurang bagus, menelan kekalahan dengan skor 2-0 dari Bayer Leverkusen selama pertengahan pekan di Liga Champions, yang lebih menyakitkannya bahwa dua gol kebobolan mereka datang di enam menit terakhir pertandingan.

Di kompetisi domestik, pasukan Diego Simeone telah tampil cukup mengesankan, meraup tujuh poin dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, termasuk kemenangan 4-1 yang mengesankan atas Celta Vigo di akhir pekan lalu untuk membawa mereka duduk di urutan ketujuh dengan 10 angka dari lima laga.

Real Madrid, sementara itu, justru meraih hasil yang berkebalikan dari rival sekota mereka saat mereka terus berjuang hingga akhirnya mengalahkan wakil Jerman RB Leipzig 2-0 di Bernabeu, dengan dua gol mereka datang di 10 menit terakhir melalui Fede Valverde dan Marco Asensio.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Hasil itu berartiĀ Los BlancosĀ saat ini masih membanggakan rekor 100 persen yang luar biasa di semua kompetisi, termasuk lima kemenangan dari lima pertandingan di La Liga untuk membawa mereka ke puncak klasemen.

Lima Pertemuan Terakhir

  • La Liga, 08/05/2022, Atletico Madrid 1-0 Real Madrid
  • La Liga, 12/12/2021, Real Madrid 2-0 Atletico Madrid
  • La Liga, 07/03/2021, Atletico Madrid 1-1 Real Madrid
  • La Liga, 12/12/2020, Real Madrid 2-0 Atletico Madrid
  • La Liga, 01/02/2020, Real Madrid 1-0 Atletico Madrid

Berita Tim

Jan Oblak dan Stefan Savic sama-sama menderita cedera paha dan harus absen di sini bersama Jose Gimenez. Sergio Reguilon dan Thomas Lemar diragukan.

Karim Benzema absen setelah mengalami cedera saat melawan Celtic di Liga Champions. Eder Militao dan Lucas Vazquez diragukan.

Atletico Madrid XI (3-5-2) : Grbic; Reinildo, Witsel, Hermoso; Molina, Llorente, Koke, De Paul, Carrasco; Morata, Felix

Real Madrid XI (4-3-3) : Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Modric, Tchouameni, Kroos; Valverde, Hazard, Vinicius

Prediksi

Atletico Madrid tampil kuat saat bermain di kandang, tidak terkalahkan dalam 34 dari 38 pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga, dengan mereka hanya kalah sekali di lima laga kandang terakhir melawan Real Madrid, tiga di antaranya berakhir imbang.

Tapi Real Madrid juga punya rekor bagus di laga tandang dan tidak terkalahkan dalam 33 dari 36 pertandingan tandang terakhir mereka di La Liga. Pasukan Carlo Ancelotti saat ini memiliki rekor 100 persen di semua kompetisi, tapi absennya Karim Benzema mungkin membuat kami ragu bisa mempertahankan rekor itu di sini.

Prediksi Skor : Atletico Madrid 1-1 Real Madrid

BANDARTOGEL77