Prediksi Atletico Madrid vs Real Sociedad, Jangan Sia-Siakan Gelar di Depan Mata

Gilabola.com – Dengan tiga pertandingan tersisa di La Liga musim ini, Atletico Madrid akan menyambut Real Sociedad di Estadio Wanda Metropolitano pada Kamis (13/5) dini hari WIB dengan mengetahui bahwa mereka tetap berada di posisi terdepan untuk memenangkan gelar.

Hasil imbang tanpa gol melawan rival gelar Barcelona terakhir kali membuat tim Diego Simeone mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen La Liga, dengan keunggulan dua poin atas Real Madrid dan Barcelona dengan sembilan poin tersisa untuk diperebutkan.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bisa dibilang bahwa Atletico Madrid memperoleh dua keberuntungan sekaligus pada matchday 35 sebelumnya untuk membuat mereka tetap berada dalam posisi terfavorit untuk memenangkan gelar La Liga mereka sejak 2014.

Laga tandang melawan Barcelona merupakan jadwal sisa terberat mereka musim ini dan mereka bisa melaluinya dengan hasil imbang tanpa gol, tapi risikonya bahwa Real Madrid bisa mengkudeta puncak klasemen. Beruntung Los Blancos juga kemudian hanya bermain imbang 2-2 melawan Sevilla, jadi peta persaingan gelar tetap sama seperti sebelum dimulainya matchday 35.

Kini dengan tiga laga tersisa, nasib gelar Atletico Madrid berada di tangan mereka sendiri dan dengan dua dari tiga laga tersebut akan dimainkan di kandang, harusnya pasukan Diego Simeone akan merasa sangat optimis bisa menutup musim ini dengan gelar La Liga yang layak mereka menangkan.

Real Sociedad, sementara itu, bangkit dari kekalahan 1-0 dari Huesca dengan kemenangan 2-0 melawan Elche di Stadion Anoeta pada akhir pekan lalu berkat gol-gol dari Aritz Elustondo dan Mikel Oyarzabal.

Itu membuat mereka menang tiga kali, imbang dua, dan kalah dua di tujuh pertandingan liga sejak kemenangan Copa del Rey mereka atas Bilbao, dan kini Sociedad dengan nyaman tetap mempertahankan posisi kelima klasemen mereka dengan 56 angka dari 35 laga.

Rekor Pertemuan

Atletico Madrid mendominasi rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua tim, memenangkan tiga dari lima pertemuan liga terakhir mereka sementara Real Sociedad hanya kebagian satu kemenangan. Di enam pertemuan terbaru di ibukota Spanyol, Los Rijoblancos menang lima kali dan imbang sekali.

Berita Tim

Atletico Madrid akan tanpa Thomas Lemar setelah pemain Prancis itu mengalami cedera hamstring saat bermain imbang 0-0 melawan Barcelona pada akhir pekan lalu. Jose Gimenez dan Sime Vrsaljko diragukan tapi mungkin bisa tersedia di pertandingan ini.

Igor Zubeldia sepenuhnya fit untuk Real Sociedad dan diperkirakan akan ditempatkan di bek tengah bersama Robin Le Normand. Mikel Merino, Aihen Munoz dan Carlos Fernandez masih karena cedera.

Perkiraan Pemain

Atletico Madrid XI (4-4-2): Jan Oblak; Mario Hermoso, Jose Gimenez, Stefan Savic, Kieran Trippier; Yannick Carrasco, Koke, Saul, Marcos Llorente; Luis Suarez, Angel Correa

Real Sociedad (4-4-2): Alex Remiro; Nacho Monreal, Robin Le Normand, Igor Zubeldia, Andoni Gorosabel; David Silva, Ander Guevara, Jon Guridi, Cristian Portu; Mikel Oyarzabal, Alexander Isak

Prediksi

Atletico Madrid tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Real Sociedad di semua kompetisi dan akan berharap bisa melanjutkan catatan positif itu, apalagi dengan performa bagus mereka di musim ini di liga.

Atletico Madrid juga mencatatkan clean sheet dalam 3 pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga dan mereka akan menghadapi Real Sociedad yang kalah 1-0 dari Huesca dalam laga tandang terakhir mereka di liga domestik.

Atletico Madrid adalah tim yang lebih baik dalam hal kualitas dan dengan skuad yang hampir sepenuhnya fit, Diego Simeone harus bisa memanfaatkan laga ini untuk memetik kemenangan dan mulai mendekati gelar La Liga yang nasibnya berada di tangan mereka sendiri.

Prediksi Skor : Atletico Madrid 1-0 Real Sociedad

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO