Prediksi Atletico Madrid vs Real Sociedad, Pekan Kesepuluh Liga Spanyol, Senin 25 Oktober 2021

Pemuncak klasemen La Liga Real Sociedad melakukan perjalanan ke ibukota Spanyol pada Senin (25/10) dini hari WIB untuk menghadapi peringkat keempat Atletico Madrid, yang ingin bangkit kembali dari kekalahan Liga Champions pada pertengahan pekan.

Real Sociedad telah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari tiga tim di bawah mereka di klasemen sementara La Liga, tetapi mereka saat ini berada dalam 11 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pasukan Diego Simeone tidak bermain di La Liga sejak 2 Oktober karena pertandingan mereka melawan Granada, yang seharusnya dimainkan akhir pekan lalu, ditunda karena permintaan khusus terkait para pemain yang masih menjalani tugas internasional mewakili negara-negara di Amerika Selatan.

Sayangnya bahwa keunggulan waktu istirahat gagal dimanfaatkan Atletico Madrid selama pertemuan melawan Liverpool di Liga Champions. Mereka tertinggal 0-2 di 13 menit pertama sebelum Antoine Griezmann memaksa skor menjadi 2-2 saat turun minum berkat bracenya. Sayang kartu merah penyerang Prancis itu di babak kedua membuat tim tamu berhasil mencetak gol kemenangan melalui penalti Mohamed Salah.

Sociedad melanjutkan performa bagus mereka di babak penyisihan grup Liga Europa pada tengah pekan, ketika mereka melakukan perjalanan ke Austria di mana mereka menghadapi Sturm Graz dan akhirnya pulang dengan kemenangan 0-1 berkat gol tunggal Alexander Isak.

Ini adalah kemenangan kedua beruntun setelah menang 1-0 atas Mallorca di akhir pekan, hasil yang membawa mereka ke puncak klasemen dengan 20 poin dari sembilan pertandingan dan akan berharap mampu mempertahankan posisi mereka saat menjamu juara bertahan di Anoeta.

Rekor Pertemuan

Atletico Madrid memiliki rekor impresif melawan Real Sociedad dan telah memenangkan 20 dari 32 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, kalah 11 kali. Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Mei tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk tim ibukota.

Berita Tim

Marcos Llorente dan Stefan Savic cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Jose Maria Gimenez pulih dan siap kembali ke starting XI Atletico Madrid.

Carlos Fernandez, Nacho Monreal, Diego Rico, Jon Guridi, dan Mikel Oyarzabal semua masih cedera bagi tim tamu. Trio Asier Illarramendi, Martin Zubimendi, dan Ander Barrenetxea diragukan.

Perkiraan Pemain

Atletico Madrid XI (3-5-2): Jan Oblak; Mario Hermoso, Jose Gimenez, Felipe; Kieran Trippier, Yannick Carrasco, Koke, Rodrigo De Paul, Thomas Lemar; Joao Felix, Antoine Griezmann

Real Sociedad XI (4-3-3): Alex Remiro; Andoni Gorosabel, Robin Le Normand, Aritz Elustondo, Joseba Zaldua; Mikel Merino, Ander Guevara, David Silva; Portu, Adnan Januzaj, Alexander Isak

Prediksi

Atletico Madrid punya rekor bagus dalam pertemuan ini, telah memenangkan 7 dari 8 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Real Sociedad di semua kompetisi.

Atletico Madrid juga tak terkalahkan di 11 pertandingan kandang terbaru mereka di La Liga, tapi Real Sociedad akan datang dengan rekor tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan teranyar mereka di kompetisi domestik.

Jika Atletico Madrid dapat menampilkan performa seperti yang mereka mainkan saat melawan Liverpool, mereka seharusnya memenangkan pertandingan ini meski dengan skor tipis.

Prediksi Skor : Atletico Madrid 1-0 Real Sociedad

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO