Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla, Liga Spanyol 12 Mei 2019

Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla, Liga Spanyol 12 Mei 2019

Prediksi pertandingan antara Atletico Madrid vs Sevilla pada pekan ke-37 Liga Spanyol di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (12/5) malam pukul 23:30 WIB.

Atletico Madrid akan menjamu Sevilla di salah satu pertandingan paling menarik di Matchday ke-37, Minggu malam. Kedua tim datang ke pertandingan ini dengan semangat rendah, setelah menelan kekalahan masing-masing dengan skor 3-0 di laga sebelumnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Los Colchoneros kalah 0-3 saat tandang di Espanyol akhir pekan lalu, tapi kekalahan itu sama sekali tidak memengaruhi posisi mereka di klasemen liga. Pasukan Diego Simeone dengan kuat memegang tempat kedua dengan keunggulan enam poin dari rival sekotanya, Real Madrid.

Di sisi lain, Sevilla secara mengejutkan kalah 0-3 di kandang sendirii melawan Leganes, tapi kegagalan mereka memiliki konsekuensi yang jauh lebih besar. Hasil itu telah menghentikan dorongan tim untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan, karena Los Rojiblancos sekarang tertinggal tiga poin di bawah Getafe yang ada di urutan keempat.

Head-to-head Atletico Madrid vs Sevilla:

Kedua tim masing-masing kantongi 17 kemenangan jelang pertemuan ke-51 mereka. Keduanya juga berbagi poin setelah meraih hasil imbang 1-1 ketika mereka bertemu di paruh pertama musim lalu, Januari lalu.

Kedua tim sama-sama mencetak gol di empat pertemuan terakhir. Namun, Atletico Madrid berhasil menang 12 kali, tujuh kali imbang dan kalah enam kali dalam 25 pertandingan kandangnya melawan Sevilla.

Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla:

Estadio Wanda Metropolitano jelas merupakan salah satu tempat terberat untuk mengumpulkan poin, dan Sevilla punya tugas sangat sulit untuk meraih hasil di sini meski mereka sangat membutuhkannya. Atletico sudah menang 15 kali, dua kali imbang dan hanya satu kali kalah dalam 18 pertandingan kandang di La Liga musim ini.

Sejauh ini, mereka bukukan rekor pertahanan terbaik dengan hanya kebobolan sembilan gol saja dalam 18 pertandingan kandang di musim ini. Mereka akan hadapi tim yang menelan kekalahan di tiga dari empat pertandingan liga terakhir tanpa mencetak gol dalam kekalahan tersebut. Dengan demikian, tuan rumah pun didukung untuk memenangkan pertandingan ini dengan catatan clean sheet.

Prediksi Skor: Atletico Madrid 3-0 Sevilla