Prediksi Atletico Madrid vs Valencia, Dalam 16 Pertemuan, Rojiblancos Tidak Pernah Kalah

Gila BolaAtletico Madrid akan terus berusaha untuk memperkuat cengkraman mereka di tiga besar klasemen saat menjamu tim papan bawah Valencia di laga lanjutan La Liga pada Minggu (19) dini hari WIB di Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid meraih kemenangan dramatis selama pertandingan sebelumnya di kandang Girona saat mereka membutuhkan goal Alvaro Morata di masa injury time babak kedua untuk memastikan kemenangan tipis 01 di stadion Montilivi.

Hasil itu berarti pasukan Diego Simeone terus melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka menjadi sembilan pertandingan beruntun di La Liga sejak kekalahan kandang mereka dari Barcelona pada 9 Januari lalu.

Dengan enam kemenangan dari sembilan pertandingan tersebut, Atletico Madrid saat ini duduk di urutan ketiga klasemen sementara La Liga dengan 48 poin dari 25 pertandingan mereka, unggul tiga poin dari Real Sociedad di peringkat keempat dan enam poin dari Real Betis di urutan kelima.

Valencia, sementara itu, merupakan salah satu tim besar La Liga yang tengah memiliki musim yang mengecewakan di musim ini saat mereka terus berjuang untuk bisa terhindar dari ancaman degradasi.

Los Che menghabiskan sebagian besar waktu mereka di zona degradasi, tapi dengan dua kemenangan dari tiga pertandingan terakhir mereka membuat Valencia sekarang mulai meninggalkan zona merah dan naik ke urutan ke-17 klasemen dengan 26 poin, tapi mereka hanya unggul margin gol dari Getafe yang memiliki jumlah poin yang sama di peringkat ke-18.

Berita Tim Atletico Madrid

Reinildo absen selama sisa musim karena cedera lutut. Sergio Reguilon diragukan bagi Atletico Madrid di pertandingan ini karena masalah otot.

Manajer Diego Simeone diperkirakan akan mengandalkan Memphis Depay dan Antoine Griezmann di lini depan terlepas dari Alvaro Morata telah menjadi pahlawan mereka di akhir pekan lalu.

Yannick Carrasco dan Nahuel Molina akan bermain di kedua sisi sayap, sedangkan Koke, Pablo Barrios, dan Marcos Llorente akan berharap untuk bisa memenangi duel di lini tengah bagi Atletico Madrid.

Berita Tim Valencia

Jaume Domenech dan Gabriel Paulista sama-sama absen karena cedera lutut saat Valencia akan menghadapi setidaknya enam pemain tidak tersedia karena berbagai masalah kebugaran.

Marcos Andre mengalami masalah pergelangan kaki yang membuatnya absen dan Edison Cavani masih absen karena masalah paha. Toni Lato mengalami cedera otot, dengan Nico Gonzalez juga tidak tersedia.

Valencia diperkirakan akan turun dengan formasi 4-2-3-1 dengan Hugo Duro akan diharapkan daya dobraknya di lini depan yang didukung Samu Castillejo, Andre Almeida, dan Samuel Lino.

Prediksi

Atletico Madrid memiliki rekor pertemuan yang sangat bagus melawan rival mereka ini karena mereka tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan terbaru mereka melawan Valencia di semua kompetisi.

Pasukan Diego Simeone juga berada dalam kepercayaan diri yang tinggi lantaran mereka tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan La Liga terbaru mereka, memenangkan enam pertandingan di antaranya.

Tapi Valencia juga mengalami kebangkitan performa baru-baru ini dengan meraih dua kemenangan dari tiga pertandingan dan satu-satunya kekalahan datang dalam perjalanan yandang mereka melawan pemuncak klasemen Barcelona saat mereka menyerah dengan skor tipis 10 di Camp Nou.

Di atas kertas, Atletico Madrid yang berada dalam performa terbaik akan tetap diunggulkan, tapi seharusnya Valencia bisa cukup merepotkan tuan rumah dan menghindari kekalahan telak di sini.

Prediksi Skor : Atletico Madrid 1-0 Valencia

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!