Prediksi Atletico Madrid vs Villarreal, Pekan Ketiga Liga Spanyol, Senin 30 Agustus 2021

Gilabola.com – Dalam upaya mereka untuk melanjutkan awal yang sempurna mereka di musim baru La Liga, juara bertahan Atletico Madrid menghadapi ujian berat pada Senin (30/8) dini hari WIB saat mereka menyambut kunjungan Villarreal di Wanda Metropolitano.

Pasukan Diego Simeone mengalahkan Celta Vigo dan Elche untuk naik ke puncak klasemen La Liga, sementara tim tamu memiliki awal yang relatif lambat dengan dua hasil imbang tanpa gol beruntun, yang akan membuat mereka bertekad untuk segera mulai meraih kemenangan di sini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memanfaatkan musim buruk yang dialami Real Madrid dan Barcelona, Atletico Madrid berhasil meraih gelar juara musim lalu, meski harus dipaksa menunggu sampai pekan terakhir karena rival sekota mereka terus mendorong persaingan sampai laga pamungkas untuk membuat keduanya hanya terpisah dengan dua poin.

Sementara keadaan Real Madrid belum membaik dan Barcelona malah kehilangan Lionel Messi, Diego Simeone sadar bahwa ini adalah kesempatan terbaik untuk bisa meraih dua gelar beruntun dalam dua musim dan mereka sejauh ini sudah mengawali kampanye mereka dengan baik.

Setelah meraih kemenangan 1-2 di kandang Celta Vigo lewat brace Angel Correa, Atletico Madrid kemudian mengawali laga pertama mereka di kandang musim ini dengan kemenangan tipis 1-0 atas Elche, lagi-lagi berkat gol pemain internasional Argentina itu.

Villarreal, sementara itu, masih belum mereplika performa luar biasa mereka di musim lalu saat mereka berhasil memenangi Liga Europa dan akhirnya lolos ke fase grup Liga Champions, dengan skuad asuhan Unai Emery kini belum meraih kemenangan di tiga laga kompetitif mereka.

Usai dikalahkan Chelsea di Piala Super Eropa melalui babak adu penalti, kartu merah Juan Foyth kemudian mewarnai hasil imbang mereka di kandang melawan Granada sebelum sekali lagi harus puas dengan skor kacamata dalam lawatan ke markas Espanyol.

Rekor Pertemuan

Dalam 27 pertemuan head-to-head terakhir antara kedua belah pihak, rekornya sama persis. Atletico Madrid dan Villarreal sama-sama memenangkan 10 pertandingan dan seri tujuh kali. Tapi Los Rojiblancos unggul rekor pertemuan baru-baru ini, menang tiga kali dan tak terkalahkan di enam pertemuan terbaru.

Berita Tim

Joao Felix masih belum tersedia bagi Atletico Madrid, sementara ada keraguan atas ketersediaan bek Brasil Felipe, gelandang Meksiko Hector Herrera dan bek kanan Kolombia Santiago Arias.

Villarreal tidak akan diperkuat pemain sayap Nigeria Samuel Chukwueze dan gelandang berpengalaman Dani Parejo, sementara ketersediaan bek tengah Pau Torres diragukan karena libur panjangnya.

Perkiraan Pemain

Atletico Madrid XI (3-5-2): Jan Oblak; Stefan Savic, Jose Gimenez, Mario Hermoso; Marcos Llorente, Koke, Rodrigo De Paul, Geoffrey Kondogbia, Thomas Lemar; Luis Suarez, Angel Correa

Villarreal XI (4-4-2): Geronimo Rulli; Juan Foyth, Raul Albiol, Aissa Mandi, Alfonso Pedraza; Moi Gomez, Manu Trigueros, Etienne Capoue, Arnaut Danjuma; Gerard Moreno, Boulaye Dia

Prediksi

Atletico Madrid telah memenangkan 7 pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga, tapi hanya menang dengan margin 1 gol di 5 laga terbaru mereka di liga. Sementara Villarreal clean sheet di 5 dari 7 laga terkini mereka di kompetisi domestik, duel ini mungkin akan menghasilkan gol yang minimalis.

Atletico Madrid tak terkalahkan di 6 pertemuan terakhir mereka melawan Villarreal di semua kompetisi dengan tiga kemenangan dan mereka diharapkan bisa melanjutkan rekor positif mereka tersebut dan meraih kemenangan tipis di sini.

Prediksi Skor : Atletico Madrid 1-0 Villarreal

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO