Prediksi Barcelona vs Getafe, Pekan Ketiga Liga Spanyol, Minggu 29 Agustus 2021

Gilabola.com – Setelah hasil imbang yang agak mengecewakan di akhir pekan lalu, Barcelona akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan pada Minggu (29/8) malam WIB ketika mereka menyambut Getafe di Camp Nou.

Pasukan Ronald Koeman memulai musim baru La Liga dengan kemenangan atas Real Sociedad sebelum bermain imbang kontra Athletic Bilbao, sementara tim tamu mereka kalah dalam dua pertandingan pembuka mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Barcelona berada dalam masa transisi di bawah asuhan Ronald Koeman, mengingat masalah besar di luar lapangan, tetapi mereka tak boleh menyerah di atas lapangan dan harus sekali lagi menantang gelar setelah gagal memenangkan La Liga sejak 2019.

Setelah hanya memenangkan Copa del Rey musim lalu, Barcelona sempat mengawali musim anyar mereka dengan baik lewat kemenangan 4-2 atas Real Sociedad di pekan perdana liga berkat brace Martin Braithwaite.

Sayangnya bahwa mereka gagal mempertahankan performa itu dan harus puas dengan skor imbang 1-1 di markas Athletic Bilbao, yang melihat mereka kehilangan Eric Garcia karena tekel dari belakang saat timnya terancam kebobolan gol kemenangan untuk tuan rumah.

Tapi Getafe akan datang ke Camp Nou dengan hasil yang jauh mengecewakan, menjadi salah satu dari tiga tim yang belum berhasil meraih poin di dua pertandingan awal La Liga mereka dengan dua kekalahan beruntun.

Memiliki awal musim yang luar biasa dengan memenangkan semua enam laga pramusim mereka (termasuk adu penalti), Getafe malah melempem di laga kompetitif, kalah 1-0 di kandang Valencia dan kembali kalah dengan skor yang sama di kandang melawan Sevilla.

Rekor Pertemuan

Barcelona memiliki rekor yang sangat dominan melawan Getafe dan telah memenangkan 26 dari 36 pertandingan terbaru di antara kedua tim. Getafe hanya mencatatkan empat kemenangan melawan Barcelona. Tapi di musim lalu, kedua tim saling mengalahkan di kandang mereka masing-masing.

Berita Tim

Ansu Fati, Sergio Aguero, Ousmane Dembele, dan Marc-Andre ter Stegen saat ini sedang dalam pemulihan dari cedera jangka panjang dan masih akan absen di sini, bersama dengan rekrutan baru Sergio Aguero. Eric Garcia diskors karena kartu merah, sementara Pedri diragukan.

Sabit Abdulai dan Marc Cucurella saat ini sedang memulihkan diri dari cedera lutut dan tidak akan tersedia untuk diseleksi. Vitolo telah pulih dari cederanya dan mungkin akan siap untuk laga ini.

Perkiraan Pemain

Barcelona XI (4-3-3): Neto; Sergino Dest, Ronald Araujo, Clement Lenglet, Jordi Alba; Sergio Busquets, Sergi Roberto, Frenkie de Jong; Memphis Depay, Antoine Griezmann, Martin Braithwaite

Getafe XI (4-4-2): David Soria; Mathias Olivera, Stefan Mitrovic, Djene Dakonam, Damian Suarez; Carles Alena, Mauro Arambarri, Nemanja Maksimovic, Vitolo; Sandro Ramirez, Enes Unal

Prediksi

Barcelona punya rekor yang luar biasa di Camp Nou, tidak terkalahkan dalam 34 dari 38 pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga, termasuk kemenangan 5-2 atas Getafe di musim lalu.

Barcelona juga punya head to head mentereng melawan rival mereka ini, mencetak setidaknya 2 gol dalam 16 dari 19 pertandingan terbaru mereka melawan Getafe di semua kompetisi.

Dengan Getafe gagal menang di 11 dari 12 laga tandang teranyar mereka dan gagal mencetak gol di empat pertandingan away terkini mereka, Barcelona harus bisa meraih kemenangan kedua mereka di La Liga di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Barcelona 2-0 Getafe

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO