Prediksi Barcelona vs Getafe, Waktu Tepat Gebuk Blaugrana

Prediksi Barcelona vs Getafe, Waktu Tepat Gebuk Blaugrana

Prediksi Barcelona vs Getafe dalam pertandingan Liga Spanyol pekan ke-37 yang akan digelar di Camp Nou pada hari Minggu (12/5) malam pukul 23:30 WIB.

Kunjungan ke Camp Nou datang pada waktu yang tepat bagi Getafe. Barcelona telah mengamankan gelar La Liga musim ini dan Ernesto Valverde kemungkinan akan mencampur skuadnya di pertandingan ini karena sudah tidak penting lagi.

Selanjutnya, Blaugrana akan memasuki pertandingan dengan semangat yang rendah setelah tereliminasi di Liga Champions usai kalah dari Liverpool pada hari Rabu lalu di Stadion Anfield meski sebelumnya sudah unggul agregat 3-0 sebelum laga leg kedua.

Juara La Liga itu tidak mampu memanfaatkan keunggulan 3-0 dari leg pertama dalam salah satu penampilan terlemah dari generasi Lionel Messi. Valverde akan menghadapi masa-masa yang sangat sulit memotivasi tim untuk pertandingan ini dan Getafe sendiri sangat membutuhkan poin untuk tetap berada di posisi empat besar di klasemen liga.

Head to head

  • Barcelona adalah kekuatan dominan dalam sejarah pertemuan kedua kubu.
  • Barcelona menang 22 kali, imbang 6 kali dan kalah hanya 3 kali dari 31 pertemuan melawan Azulones.
  • The Catalans menang 11 kali dan seri 4 kali dari 15 pertandingan kandang dengan Getafe (selisih gol 44-9).
  • Barcelona meraih kemenangan 1-2 dari Coliseum Alfonso Perez pada awal tahun ini, tetapi mereka gagal memecah kebuntuan dengan hasil imbang tanpa gol di pertandingan kandang sebelumnya melawan Azulones.

Prediksi Skor

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Getafe kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Girona 2-0 di Coliseum Alfonso Perez mereka terakhir kali. Mereka unggul tiga poin dari Valencia dan Sevilla dalam pertempuran untuk posisi keempat di klasemen liga.

Getafe telah meraih hasil imbang sebanyak 11 dari 18 pertandingan tandang sejauh ini di musim ini. Mereka bermain imbang enam, kalah satu kali dan memenangkan satu dari delapan pertandingan liga terakhir di laga tandang.

Barcelona jelas masih harus dianggap sebagai favorit juara dalam laga ini, mereka sekaligus berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah menelan dua kekalahan beruntun di dua pertandingan terakhir. Prediksi Skor: Barcelona 1-1 Getafe