Prediksi Barcelona vs Rayo Vallecano, Blaugrana Terancam Tanpa Tujuh Pemain Belum Terdaftar

Gila Bola – Dengan masih ada kendala pada pendaftaran pemain baru, Barcelona akan memulai musim baru La Liga mereka dengan pertandingan kandang melawan Rayo Vallecano pada Minggu (14/8) dini hari WIB di Camp Nou.

Memang raksasa Catalan sampai berita ini ditulis masih belum berhasil mendaftarkan lima pemain baru mereka ke La Liga yakni Robert Lewandowski, Raphinha, Jules Kounde, Andreas Christensen dan Franck Kessie. Plus duo pemain dengan kontrak baru Ousmane Dembele dan Sergi Roberto.

Sementara Barcelona akan optimis bisa menyelesaikan masalah pendaftaran mereka, manajer Xavi Hernandez tentu saja akan sangat optimis dengan peluang timnya di musim ini jika masalah skuad berhasil diselesaikan dengan timnya mampu meraih hasil positif selama pramusim termasuk kemenangan atas Real Madrid 1-0 di El Clasico di Amerika.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Rayo, sementara itu, finish di urutan ke-12 klasemen di musim lalu dengan rekor 11 kemenangan, sembilan seri dan 18 kekalahan, yang membawa mereka meraih 42 poin, cukup mengesankan bagi tim promosi.

Rayo juga meraih beberapa hasil bagus selama pramusim, hanya kalah satu kali dari enam pertandingan mereka, termasuk hasil imbang melawan Manchester United di Old Trafford pada 31 Juli.

Rekor Pertemuan

Barcelona memiliki rekor mengesankan melawan Rayo Vallecano dan telah memenangkan 20 dari 29 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan lima kemenangan bagi Rayo Vallecano.

Berita Tim

Seperti disebutkan di atas, lima pemain baru dan dua pemain yang dikontrak dengan kontrak baru belum bisa didaftarkan Barcelona dan mereka semua diragukan bisa bermain di sini. Nico Gonzales mungkin juga tidak tersedia karena hampir pindah ke Valencia dengan status pinjaman.

Andoni Iraola memiliki skuad lengkap yang tersedia untuk seleksi tanpa cedera atau kekhawatiran suspensi.

Perkiraan Pemain

Barcelona XI (4-3-3) : Marc-Andre ter Stegen; Sergino Dest, Ronald Araujo, eric Garcia, Jordi Alba; Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Pedri; Ferran Torres, Pierre-Emerick Aubameyang, Ansu Fati

Rayo Vallecano XI (4-2-3-1) : Stole Dimitrievski; Balliu, Suarez, Catena, F Garcia; U Lopez, Ciss; Palazon, Trejo, A Garcia; Falcao

Prediksi

Barcelona kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Rayo Vallecano tanpa mencetak gol, tapi mereka diharapkan bisa meraih hasil yang lebih baik di sini dengan skuad yang lebih baik di era manajer Xavi Hernandez.

Barcelona telah menikmati tur pra-musim yang sangat mengesankan, sayangnya bahwa masalah pendaftaran pemain akan sangat mengganggu persiapan mereka untuk laga ini. Tapi bahkan dengan tanpa tujuh pemain yang belum didaftarkan, raksasa Catalan harus bisa menang di sini.

Prediksi Skor : Barcelona 2-0 Rayo Vallecano

BANDARTOGEL77