Prediksi Barcelona vs Real Betis, Blaugrana Bisa Berpesta Gol!

Prediksi Barcelona vs Real Betis, Blaugrana Bisa Berpesta Gol!

Barcelona menjamu Real Betis pada pekan ke-12 Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (11/11) malam pukul 22:15 WIB.

Barcelona selamat dari ujian Rayo Vallecano berkat gol-gol telat dari Ousmane Dembele dan Luis Suarez akhir pekan lalu di Estadio del Rayo Vallecano, serta kantongi tiga poin.

Raksasa Catalan itu imbang 1-1 di Inter Milan pada laga Liga Champions tengah pekan, meski pasukan Ernesto Valverde dominan sepanjang 90 menit di Stadio Giuseppe Meazza.

Head-to-head Barcelona vs Real Betis:

  • Los Beticos jarang bikin susah Barcelona sepanjang sejarah.
  • Barca menang sembilan dan imbang satu kali dalam 10 pertemuan terakhir lawan Real Betis.
  • Blaugrana menang lima gol tanpa balas dari tandang terkininya ke Benito Villamarin, Januari.
  • Di kandang sendiri, Barcelona menang 17 kali, tiga kali imbang dan kalah dua kali dalam 22 pertemuan terakhir lawan Betis.
BACA:  Gerard Pique Beri Resep Sukses pada Ousmane Dembele

Statistik Pertandingan Barcelona vs Real Betis

  • Jika tidak kalah, Barcelona catatkan rekor tak terkalahkan terpanjang melawan Betis di La Liga, di mana rekor sebelumnya catatkan 13 kali kemenangan, imbang satu kali dan tak pernah kalah dalam 14 pertemuan antara tahun 1942 hingga 1964.
  • Barcelona memenangkan lebih banyak poin setelah tertinggal lebih dulu dibandingkan semua tim lain di La Liga musim ini (12 poin).
  • Pemain Barcelona, Jordi Alba, memberi assist dalam tiga laga liga terkininya dan dia bisa melakukannya dalam tiga pertandingan berturut-turut.
  • Ousmane Dembele mencetak lebih banyak gol di La Liga musim ini (empat dari 11 penampilan) daripada seluruh musim lalu (tiga dalam 17 laga).
  • Striker Barcelona Luis Suarez telah mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya di La Liga, yakni enam gol, dan ini jadi catatan terbaiknya. Dia juga pencetak gol terbanyak di La Liga musim ini dengan sembilan gol.
  • Jika kiper nomor wahid Barcelona Marc-Andre ter Stegen bermain, dia akan menjadi kiper Jerman dengan penampilan terbanyak di La Liga (92), melampaui Bodo Illgner (91).
  • Manajer Betis Quique Setien kalah dalam lima pertandingan La Liga melawan Barcelona, ​​tiga sebagai bos Las Palmas dan dua di Betis.
BACA:  Takluk dari Real Betis, Barcelona Cetak Rekor Anyar

Prediksi Barcelona vs Real Betis:

Tim Quique Setien tandang usai imbang 3-3 pada laga dramatis melawan Celta Vigo, akhir pekan lalu. Fakta bahwa mereka kebobolan tiga gol perlihatkan mereka bakal kesulitan membendung lini serang Barcelona.

Barcelona sangat brutal di sepertiga akhir laga belakangan ini, di mana mereka berhasil menceploskan 12 gol mengesankan dalam tiga laga liga teranyarnya, termasuk kemenangan 5-1 atas Real Madrid.

Lionel Messi dicadangkan di laga melawan Inter Milan tengah pekan ini, dan ia mungkin memperoleh kesempatan bermain selama beberapa menit di laga ini. Dengan atau tanpa superstar Argentina itu di lapangan, Barcelona masih menjadi favorit kuat. Prediksi skor: Barcelona 3-0 Real Betis.

BACA:  Pelatih Barcelona Tolak Buru-buru Menyalahkan Lionel Messi