Prediksi Barcelona vs Real Betis, Pekan Ke-16 Liga Spanyol, Sabtu 4 Desember 2021

Barcelona akan bertekad untuk mencari tiga kemenangan La Liga berturut-turut di bawah asuhan pelatih baru Xavi Hernandez ketika mereka menyambut Real Betis di Camp Nou pada Sabtu (4/12) malam WIB.

Raksasa Catalan akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 1-3 atas Villarreal akhir pekan lalu, sementara Betis bermain di Copa del Rey pada pertengahan pekan, mencatat kemenangan 0-4 atas CFI Alicante.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Xavi Hernandez berhasil membuat kesan positif sejak memimpin Barcelona bulan lalu, dengan pelatih asal Spanyol itu menang dua kali dan seri satu kali dari tiga pertandingannya sebagai pelatih, termasuk kemenangan beruntun di liga atas Espanyol dan Villarreal.

Raksasa Catalan ditahan imbang 0-0 oleh Benfica di Liga Champions pada akhir November, yang berarti bahwa mereka harus mengalahkan Bayern Munchen pada tengah pekan nanti untuk memastikan bahwa mereka bisa mengklaim tempat kedua di Grup E dan satu tempat di babak 16 besar.

Real Betis, sementara itu, akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 0-4 atas CFI Alicante di Copa del Rey pada tengah pekan, yang membuat mereka mengamankan tempat mereka di babak kedua kompetisi.

Tim asuhan Manuel Pellegrini kini telah meraih kemenangan di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan 2-0 atas Ferencvaros di Liga Europa pada 25 November, yang membuat mereka membukukan tempat di babak fase gugur dengan satu pertandingan tersisa.

Rekor Pertemuan

Barcelona memiliki rekor impresif melawan Real Betis dan telah memenangkan 32 dari 50 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan sembilan kemenangan bagi Real Betis. Blaugrana mencetak setidaknya tiga gol dalam 11 dari 12 pertandingan terakhir mereka melawan Real Betis di Camp Nou di semua kompetisi.

Berita Tim

Abdessamad Ezzalzouli diperkirakan akan mempertahankan posisinya setelah penampilan yang mengesankan di laga sebelumnya. Jordi Alba tampaknya akan pulih dari masalah otot, tapi Barcelona tetap tanpa Martin Braithwaite, Ansu Fati, Pedri dan Sergio Aguero.

Hector Bellerin kembali dari skorsing, sayangnya giliran Nabil Fekir yang absen karena suspensi. Youssef Salaby tetap absen, sementara German Pezzella mengalami cedera bagi Real Betis. Claudio Bravo dan Martin Montoya diragukan.

Perkiraan Pemain

Barcelona XI (4-3-3) : Marc-Andre ter Stegen; Ronald Araujo, Eric Garcia, Gerard Pique, Jordi Alba; Frenki de Jong, Sergio Busquets, Nicolas Iglesias; Abdessamad Ezzalzouli, Memphis Depay, Gavi

Real Betis XI (4-2-3-1) : Rui Silva; Hector Bellerin, German Pezzella, Victor Ruiz, Alex Moreno; Guido Rodriguez, Andres Guardado; Sergio Canales, Rodri, Juanmi; Willian Jose

Prediksi

Barcelona berada dalam lima kemenangan beruntun melawan Real Betis di La Liga dan tentunya akan sangat optimis untuk memperpanjang rekor mereka akhir pekan ini, utamanya usai dua kemenangan La Liga beruntun bersama bos baru Xavi.

Barcelona telah mencetak setidaknya tiga gol dalam 11 dari 12 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Real Betis di semua kompetisi dan diharapkan tuan rumah untuk bisa meraih kemenangan tipis di sini.

Prediksi Skor : Barcelona 2-1 Real Betis

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO