Prediksi Barcelona vs Valencia, Pekan Kesembilan Liga Spanyol, Senin 18 Oktober 2021

Barcelona akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka melanjutkan musim La Liga 2021/2022 mereka di kandang melawan Valencia pada Senin (18/10) dini hari WIB.

Raksasa Catalan saat ini berada di urutan kesembilan dalam klasemen sementara setelah meraup 12 poin dari tujuh pertandingan mereka, sementara Valencia menempati urutan kedelapan, memiliki poin yang sama dengan Barcelona menjelang pertandingan di Camp Nou.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kekalahan 2-0 dari Atletico Madrid sebelum jeda internasional sempat diperkirakan menjadi pertandingan terakhir Ronald Koeman sebagai bos Barcelona, ​​​​tetapi pelatih asal Belanda itu mempertahankan posisinya di kursi manajerial dan akan memimpin tim ke pertandingan akhir pekan kontra Valencia terlepas soal spekulasi atas masa depannya yang terus dipertanyakan.

Raksasa Catalan itu kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka dari Benfica dan Atletico, sementara mereka hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka di liga, yang membuat mereka berada di posisi kesembilan di klasemen.

Valencia, sementara itu, telah menang tiga kali, seri tiga kali, dan kalah dua kali dari delapan pertandingan pembuka mereka musim ini untuk meraup 12 poin, yang membuat mereka berada di posisi kedelapan dalam klasemen sementara La Liga.

Los Che sebenarnya memenangkan tiga dari empat pertandingan liga pertama mereka musim ini, tetapi mereka kemudian tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka, kalah dari Real Madrid dan Sevilla, selain seri melawan Athletic Bilbao dan Cadiz.

Rekor Pertemuan

Barcelona memiliki rekor bagus melawan Valencia dan telah memenangkan 27 dari 55 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Valencia meraih 12 kemenangan melawan Barcelona. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada bulan Mei yang berakhir dengan kemenangan 3-2 bagi Blaugrana.

Berita Tim

Ronald Araujo absen karena cedera, yang merupakan pukulan besar bagi Barcelona. Martin Braithwaite dan Pedri juga masih belum tersedia. Ousmane Dembele dan Sergio Aguero hampir pulih.

Omar Alderete diskors setelah menerima kartu kuning kelimanya musim ini melawan Cadiz. Cristiano Piccini diragukan kondisinya bagi Valencia.

Perkiraan Pemain

Barcelona XI (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Sergino Dest, Gerard Pique, Eric Garcia, Jordi Alba; Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Gavi; Philippe Coutinho, Memphis Depay, Ansu Fati

Valencia XI (4-4-2): Jasper Cillessen; Toni Lato, Gabriel Paulista, Mouctar Diakhaby, Thierry Correia; Hugo Duro, Hugo Guillamon, Daniel Wass, Carlos Soler; Goncalo Guedes, Maxi Gomez

Prediksi

Valencia saat ini memiliki rekor tandang yang mengecewakan, telah gagal memenangkan 13 dari 14 pertandingan tandang terakhir mereka di La Liga. Meski rekor mencetak gol mereka melawan Barcelona sangat bagus, mencetak minimal 2 gol dalam 6 pertandingan terbaru mereka melawan Barcelona di semua kompetisi.

Barcelona telah mengalami tahun yang sulit di bawah asuhan Ronald Koeman sejauh ini dan akan berharap bahwa jeda internasional akan memberikan daya dorong dan rasa pulih dari dua kekalahan beruntun sebelumnya melawan Benfica dan Atletico Madrid.

Prediksi Skor : Barcelona 2-2 Valencia

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO