Prediksi Barcelona vs Valladolid, Liga Spanyol 30 Oktober 2019

Prediksi Barcelona vs Valladolid, Liga Spanyol 30 Oktober 2019

Gilabola.com – Prediksi pertandingan Barcelona vs Valladolid pada pekan kesebelas Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Rabu (30/10) dini hari WIB.

Kerusuhan yang terjadi di Catalonia menyebabkan laga El Clasico pada hari Sabtu (26/10) ditunda dan akan gelar pada 18 Desember 2019 mendatang, akibatnya Barcelona dapat berlibur beberapa hari setelah perjuangan keras mereka disaat mengalahkan Slavia Praha 2-1 di Liga Champions pada pertengahan pekan.

Skuad asuhan Ernesto Valverde akan kembali pada Rabu dini hari WIB melawan Valladolid di Camp Nou, di mana mereka akan mencoba untuk meraih kemenangan kelima berturut-turut di liga dan kemenangan ke-12 berturut-turut pada laga kandang di La Liga.

Valladolid telah membuat awal yang sangat positif musim ini, tetapi sulit sepertinya bagi mereka untuk meraih tiga poin di Camp Nou pada laga nanti. Barcelona telah baru sekali kalah dalam 59 pertandingan terakhir mereka di La Liga, sebuah rekor yang luar biasa yang mereka catatkan sejak September 2016 ketika Alaves secara mengejutkan mengalahkan raksasa Catalan 1-2 pada September 2016.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Real Betis adalah satu-satunya tim yang mengalahkan Barca sejak itu (3-4, November 2018) dan Barca menang 49 kali dan seri sembilan kali di depan pendukung mereka sendiri selama tiga tahun terakhir.

Statistik itu dengan mudah membantu kita untuk mengontekstualisasikan mengapa Valladolid sulit untuk meraih kemenangan Rabu nanti, terutama mengingat bahwa Barca akan dalam kodisi bugar.

Valladolid mengalahkan Eibar 2-0 pada hari Sabtu (26/10), kemenangan itu membuat Pucela (julukan Valladolid) naik ke urutan ke-8 di papan klasemen La Liga, dan skuad asuhan Sergio Gonzalez harus dipuji atas kemajuan yang telah mereka buat di musim ini setelah berhasil menjauh dari zona degradasi pada musim 2018/19 dengan menempati peringkat ke-16 klasemen liga, hanya berselisih empat poin dari zona degradasi.

Pucela hanya dua kalah pada 10 pertandingan liga mereka musim ini dan menuju Camp Nou tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Sementara setengah dari pertandingan mereka telah berakhir seri, bermain imbang pada laga tandang melawan Real Madrid dan Athletic Bilbao telah menunjukkan bahwa Valladolid dapat mengatasi tim-tim besar.

Pertandingan hari Rabu ini membutuhkan lebih banyak lagi dari Valladolid jika mereka ingin mendapatkan apa pun, tetapi tim tamu akan terdorong oleh pertemuan mereka baru-baru ini dengan Barca yang umumnya berakhir dengan hasil cukup dekat.

Sementara Pucela telah memenangkan satu dan kalah lima dari enam pertandingan terakhir melawan Blaugrana, namun Barca hanya menang dengan selisih satu gol dalam tiga pertandingan itu, termasuk kedua pertandingan di La Liga musim lalu.

Jadi, meskipun kami berharap tuan rumah akan terlalu sulit untuk dikalahkan dan meraih sukses lagi di Camp Nou, ada banyak alasan untuk mengatakan bahwa tim asuhan Valverde akan meraih kemenangan tipis atas Valladolid Rabu nanti.

Dengan hanya kebobolan sembilan gol musim ini dan hanya kebobolan tiga gol dalam empat pertandingan terakhir mereka, kami pikir Valladolid bisa menahan Blaugrana tidak mencetak banyak gol ke gawang mereka.

Valladolid telah berhasil mencetak gol dalam tujuh dari sepuluh pertandingan liga mereka dan juga bisa mencetak gol di laga nanti dengan Barca kebobolan dalam enam dari sembilan pertandingan liga mereka, jadi kami prediksi pertandingan hari Rabu nanti akan dimenangkan oleh Barcelona dan kedua tim mencetak gol. Prediksi Skor Barcelona vs Valladolid 2-1.

Head to head Barcelona vs Valladolid

Barcelona dan Valladolid sejauh ini telah bertemu pada 22 pertandingan. Barcelona memenangkan 16 pertandingan, Valladolid menang 2 kali, sementara 4 pertandingan antara kedua tim berakhir seri.