Prediksi Barcelona vs Valladolid, Saatnya Persembahkan Kemenangan Bagi Publik Camp Nou

Barcelona akan berharap untuk melanjutkan performa kuat mereka dalam kemenangan atas Real Sociedad di pertandingan sebelumnya saat menjalani laga kandang melawan Real Valladolid di laga lanjutan La Liga pada Senin (29/8) dini hari WIB.

Pasukan Xavi Hernandez sempat memulai musim dengan mengecewakan saat mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Rayo Vallecano di Camp Nou dalam laga yang bahkan membuat kapten Sergio Busquet harus diusir keluar di akhir pertandingan karena kartu merah.

Tapi investasi besar-besaran raksasa Catalan di jendela transfer musim panas ini akhirnya mulai terlihat saat mereka meraih kemenangan telak dengan skor 1-4 atas Real Sociedad di akhir pekan lalu dengan Robert Lewandowski mencetak dua gol, sementara dua gol lainnya dicetak oleh Ousmane Dembele dan Ansu Fati.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sekarang mereka akan berharap untuk meraih kemenangan pertama mereka di kandang saat menjamu Real Valladolid, yang belum meraih kemenangan di dua pertandingan pembuka La Liga mereka.

Setelah menelan kekalahan telak dengan skor 0-3 dari Villarreal di kandang di pertandingan pembuka mereka, tim tamu kemudian meraih hasil imbang dengan skor 1-1 di kandang Sevilla selama akhir pekan lalu dalam pertandingan yang melihat kedua tim harus bermain dengan 10 pemain karena kartu merah.

Rekor Pertemuan

Barcelona memiliki rekor impresif yang dapat diprediksi melawan Real Valladolid dan telah memenangkan 20 dari 26 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan dua kemenangan bagi Valladolid.

Berita Tim

Jules Kounde belum terdaftar sejauh ini dan diragukan dia bisa tersedia di sini. Sergino Dest tidak masuk dalam skuad untuk dua minggu pertandingan pertama mereka karena kemungkinan transfer keluar dari klub.

Shon Weissman terus menepi karena cedera otot yang diderita di pramusim. Gonzalo Plata juga cedera bagi tim tamu, sementara Jawad El Yamiq tidak akan tersedia karena skorsing.

Perkiraan Pemain

Barcelona XI (4-3-3) : Marc-Andre ter Stegen; Ronald Araujo, Andreas Christensen, Eric Garcia, Jordi Alba; Gavi, Sergio Busquets, Pedri; Ousmane Dembele, Robert Lewandowski, Raphinha

Real Valladolid XI (4-3-3) : Sergio Asenjo; Luis Perez, Javi Sanchez, Joaquin Fernandez, Sergio Escudero; Alvaro Aguado, Roque Mesa, Kike Perez; Anuar Mohamed, Pedro Leon, Vila Toni

Prediksi

Barcelona telah memenangkan 14 dari 15 pertandingan terakhir mereka melawan Real Valladolid di La Liga, dengan kekalahan Blaugrana sebelumnya melawan Valladolid terjadi pada tahun 2014. Barcelona juga telah memenangkan delapan pertandingan kandang terbaru mereka melawan Valladolid di semua kompetisi.

Real Valladolid tidak pernah menang dalam 11 pertandingan tandang terakhir mereka di La Liga. Menghadapi Barcelona yang sedang menemukan ketajaman mereka di depan gawang, tim tamu akan cukup beruntung jika bisa terhindar dari kekalahan telak di sini.

Prediksi Skor : Barcelona 3-0 Real Valladolid

BANDARTOGEL77