Prediksi Borussia Dortmund vs Bayern Munchen, Die Roten Terlalu Dominan, Der Klassiker Membosankan

Sama-sama meraih 15 poin, Borussia Dortmund akan menjamu Bayern Munchen di Der Klassiker pertama musim ini di laga lanjutan Liga Jerman pada Sabtu (8/10) malam WIB.

Belakangan ini, Der Klassiker sudah semakin tidak menarik lagi karena hasilnya mudah ditebak, saat Bayern Munchen terlalu dominan dan Borussia Dortmund nyaris tak pernah benar-benar bisa memberikan perlawanan berarti bagi rival sengit mereka untuk meraih kemenangan.

Dalam sembilan pertemuan terakhir, duel panas ini selalu berakhir dengan kemenangan Die Roten, meski seringnya pertemuan kedua tim selalu menghasilkan laga yang menghibur karena banyaknya gol yang tercipta, terutama dalam enam pertemuan terakhir di mana kedua tim selalu sama-sama mencetak gol.

Sementara menjelang pertandingan ini, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund punya performa identik di Bundesliga, sama-sama baru meraih 15 poin dari delapan pertandingan untuk duduk di peringkat ketiga dan keempat, dua poin dari dua tim kejutan Union Berlin dan Freiburg.

Di Liga Champions, kedua tim sama-sama berada dalam suasana positif saat Die Borussen  menghajar Sevilla dengan skor 1-4 di Spanyol, sedangkan Die Roten memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kandang di Liga Champions usai menang 5-0 atas Viktoria Plzen.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Bayern unggul jauh dalam sejarah pertemuan ini, menang di 66 dari 133 pertemuan, kalah 33 kali melawan Dortmund, dan ada 34 pertemuan yang berakhir imbang.

Berita Tim

Mahmoud Dahoud, Mateu Morey, dan Jamie Bynoe-Gittens cederan bagi Dortmund. Marco Reus juga mungkin absen karena flu berat, sementara Gregor Kobel, Mats Hummels, dan Gio Reyna diragukan.

Joshua Kimmich sudah kembali dari Covid tapi belum ada kabar kesembuhan Thomas Muller. Lucas Hernandez dan Bouna Sarr cedera.

Borussia Dortmund XI (4-4-1-1) : Kobel; Meunier, Hummels, Schlotterbeck, Guerreiro; Malen, Bellingham, Ozcan, Brandt; Hazard; Adeyemi

Bayern Munchen XI (4-2-3-1) : Neuer; Pavard, Upamecano, De Ligt, Davies; Sabitzer, Goretzka; Sane, Musiala, Mane; Gnabry

Prediksi

Bayern Munchen tentu saja merupakan favorit berat di sini karena mereka telah memenangkan sembilan pertemuan terakhir mereka melawan Borussia Dortmund di semua kompetisi.

Pasukan Edin Terzic menang 1-4 di markas Sevilla, tapi kehilangan Marco Reus bisa berpengaruh besar untuk pertandingan sulit melawan Bayern Munchen, yang justru terdorong oleh kembalinya Joshua Kimmich.

Bayern Munchen telah mencetak setidaknya tiga gol dalam enam pertandingan terakhir mereka melawan Borussia Dortmund di semua kompetisi dan bukan tidak mungkin jika hasil yang sama tetap berlanjut di akhir pekan ini.

Prediksi Skor : Borussia Dortmund 2-3 Bayern Munchen

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaManchester City Favorit Menang atas Southampton dan Rebut Puncak Klasemen
SelanjutnyaBos Liverpool Jurgen Klopp Beri Sanjungan Khusus Untuk Satu Bintang Arsenal Ini