Prediksi Cadiz vs Atletico Madrid, Pekan Ke-15 Liga Spanyol, Senin 29 November 2021

Juara bertahan Atletico Madrid akan berusaha meningkatkan posisi mereka di klasemen sementara La Liga ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Cadiz pada Senin (29/11) dini hari WIB.

Pasukan Diego Simeone menderita kekalahan dari AC Milan di Liga Champions di tengah pekan, tetapi mereka kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan liga terakhir mereka, sementara tuan rumah dihancurkan oleh sesama tim papan bawah Cadiz.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah secara mengesankan menghindari degradasi di musim lalu setelah promosi mereka, Cadiz memiliki awal yang sulit di musim baru ini saat mereka duduk di zona degradasi dengan hanya tujuh poin dari 10 pertandingan pertama mereka.

Tim asuhan Alvaro Cervera kemudian sedikit memperbaiki performa mereka baru-baru ini, menghentikan laju kekalahan beruntun dengan bermain imbang 3-3 kontra Villarreal yang disusul imbang 1-1 melawan Mallorca dan kemenangan 0-1 melawan Bilbao. Tapi di akhir pekan lalu, mereka dibantai Getafe 4-0 di Alfonso Perez.

Sementara pasukan Diego Simeone hanya kalah satu kali di La Liga sejauh musim ini, mereka tidak mampu mendominasi liga sejak awal seperti yang mereka lakukan musim lalu, saat ini duduk di posisi keempat dengan 26 poin dari 13 pertandingan mereka.

Tak hanya itu, kampanye Liga Champions mereka juga terancam berakhir lebih cepat saat menelan dua kekalahan kandang beruntun pertama kali di kompetisi ini usai dipermalukan AC Milan dengan skor 0-1 di Wanda Metropolitano, membuat mereka wajib menang melawan Porto di laga terakhir untuk bisa lolos ke 16 besar.

Rekor Pertemuan

Atletico Madrid memiliki rekor bagus melawan Cadiz dan telah memenangkan empat dari sembilan pertandingan yang dimainkan antara kedua tim dan tak pernah terkalahkan.

Berita Tim

Jon Ander Garrido, Jose Mari, dan Tomas Alarcon tetap absen bagi Cadiz, sedangkan Martin Calderon diragukan.

Kieran Trippier tetap absen karena cedera bahu tetapi Joao Felix hampir pulih bagi Atletico Madrid.

Perkiraan Pemain

Cadiz XI (4-3-3): Jeremias Ledesma; Alfonso Espino, Varazdat Haroyan, Juan Cala, Iza; Fali, Jens Jonsson, Alex Fernandez; Alberto Perea, Anthony Lozano, Ruben Sobrino

Atletico Madrid XI (3-5-2): Jan Oblak; Mario Hermoso, Felipe, Stefan Savic; Sime Vrsaljko, Koke, Rodrigo De Paul, Thomas Lemar, Yannick Carrasco; Antoine Griezmann, Luis Suarez

Prediksi

Atletico Madrid telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 dari 7 pertandingan tandang terakhir mereka di La Liga, dan tak pernah kalah melawan Cadiz di semua 9 pertemuan mereka.

Sementara Cadiz tak pernah menang di semua 8 laga kandang terbaru mereka, Atletico Madrid punya kesempatan besar untuk bangkit dari kekecewaan Liga Champions dan memperbaiki musim mereka di kancah domestik dengan kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Cadiz 0-2 Atletico Madrid

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO