Prediksi Cadiz vs Barcelona, Lewandowski Sedang Haus Gol, Sudah 8 Gol Dalam 4 Laga!

Robert Lewandowski siap cari mangsa berikutnya saat Barcelona melanjutkan kampanye La Liga mereka dengan laga tandang melawan Cadiz pada Sabtu (10/9) malam WIB.

Cadiz memastikan kembali ke La Liga dengan finis kedua di Divisi Segunda pada musim 2019/2020, dan setelah musim yang mengesankan dengan finish di urutan ke-12 pada tahun 2021, mereka menurun dengan hampir terdegradasi untuk akhirnya finish ke-17 di musim lalu.

Hanya satu poin yang memisahkan mereka dengan Granada di urutan ke-18 dan mereka sekarang justru terancam lebih buruk usai menelan kekalahan di semua empat laga mereka di La Liga untuk berada di dasar klasemen, kebobolan 10 gol dan belum mencetak satu pun gol.

Sementara itu di pertandingan Liga Champions pada pertengahan pekan, duo penyerang muda teratas Erling Haaland dan Kylian Mbappe mencetak dua gol para hari pertama pembukaan fase grup dan striker veteran Robert Lewandowski langsung mengambil sikap pribadi sehari setelahnya, mencetak tiga gol dalam kemenangan 5-1 Barcelona atas Plzen untuk membuktikan bahwa dia masih striker no 1 di Eropa.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sekarang bomber Polandia telah mencetak gol beruntun di empat laga terakhir bersama Barca, total memiliki delapan gol dari empat laga tersebut dan sekarang dia akan bersiap melanjutkan ketajamannya di depan gawang karena hanya akan melawan tim juru kunci, Cadiz.

Lima Pertemuan Terakhir

  • La Liga, 18/4/2022, Barcelona 0-1 Cadiz
  • La Liga, 23/9/2021, Cadiz 0-0 Barcelona
  • La Liga, 21/2/2021, Barcelona 1-1 Cadiz
  • La Liga, 5/12/2020, Cadiz 2-1 Barcelona
  • La Liga, 29/4/2016, Barcelona 1-0 Cadiz

Berita Tim

Ruben Alcaraz akan absen lagi untuk Cadiz saat ia pulih dari cedera lutut, sementara Awer Mabil diragukan.

Barcelona tidak memiliki kekhawatiran cedera atau skorsing saat ini dan memiliki kekuatan penuh untuk diseleksi.

Cadiz XI (4-3-3) : Ledesma; Zaldua, Hernandez, Chust, Espino; Alarcon, Alex, Blanco; Sobrino, Perez, Alejo

Barcelona XI (4-3-3) : Ter Stegen; Araujo, Kounde, E Garcia, Balde; Gavi, Busquets, Pedri; Dembele, Lewandowski, Raphinha

Prediksi

Barcelona tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan tandang terakhir mereka di La Liga, tapi mereka tahu bahwa Cadiz tak bisa diremehkan karena Blaugrana tidak bisa mengalahkan rival mereka ini sejak tuan rumah promosi pada 2020 lalu.

Robert Lewandowski telah luar biasa dengan mencetak delapan gol dalam empat pertandingan terakhir yang semua berakhir bagi kemenangan telak Barca. Jadi ini harusnya jadi saat terbaik bagi pasukan Xavi Hernandez untuk bisa mengalahkan Cadiz.

Prediksi Skor : Cadiz 0-4 Barcelona

BANDARTOGEL77