Prediksi Cadiz vs Barcelona, Pekan Keenam Liga Spanyol Jumat 24 September 2021

Gilabola.com – Barcelona akan berusaha bangkit dari awal musim yang sedikit mengecewakan ketika mereka bertandang ke markas Cadiz di laga lanjutan La Liga pada Jumat (24/9) dini hari WIB.

Blaugrana saat ini menempati posisi ketujuh setelah empat pertandingan liga, sementara tuan rumah mereka duduk tiga poin lebih buruk di tempat ke-13, setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah memenangkan promosi dari Liga Spanyol kasta kedua, Cadiz tampil mengesankan di musim pertama mereka saat kembali di papan atas Liga Spanyol musim lalu, akhirnya finish di posisi ke-12.

Sementara tujuan utama mereka tetap untuk menghindari degradasi, Cadiz di musim ini telah memiliki awal musim yang beragam dengan satu kemenangan, dua imbang, dan dua kekalahan. Satu-satunya kemenangan mereka tersebut dipetik selama akhir pekan saat mengalahkan tuan rumah Celta Vigo dengan skor 1-2, membawa mereka berada di urutan ke-13 di klasemen sementara.

Barcelona, yang finish di urutan ketiga musim lalu, belum memiliki awal musim yang bagus untuk standar mereka dan bahkan sekarang berada di urutan kedelapan klasemen, meski mereka masih memiliki satu pertandingan yang tertunda.

Pada Selasa (21/9) dini hari WIB, Barcelona nyaris saja menelan kekalahan perdana mereka di La Liga musim ini, sebelum gol Ronald Araujo menit ke-90 menyelamatkan hasil imbang 1-1 di kandang sendiri dari Granada.

Hasil itu bisa meningkatkan tekanan pada Ronald Koeman yang timnya telah kalah 0-3 di laga pertama mereka di Liga Champions dan sekarang mereka akan berharap bisa kembali ke jalur kemenangan di pertandingan tengah pekan ini.

Rekor Pertemuan

Dalam 26 pertemuan, Barcelona meraih 19 kemenangan dan Cadiz hanya dua kemenangan. Di dua pertemuan di musim lalu, Cadiz menang 2-1 di kandang dan menahan Barcelona 1-1 di Camp Nou.

Berita Tim

Jon Ander Garrido menjalani operasi selama musim panas dan tetap absen bagi Cadiz, sementara Jose Mari absen karena cedera quad.

Jordi Alba, Pedri, Martin Braithwaite, Sergio Aguero, dan Ousmane Dembele semua masih absen bagi Barcelona karena cedera. Ansu Fati sudah mulai berlatih tapi mungkin belum siap untuk turun di laga ini.

Perkiraan Pemain

Cadiz XI (4-4-2): Jeremias Ledesma; Alfonso Espino, Varazdat Haroyan, Víctor Chust, Isaac Carcelén; Fali, Tomas Alarcon, Alex Fernandez, Anthony Lozano; Salvi Sanchez, Alvaro Negredo

Barcelona XI (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Oscar Mingueza, Gerard Pique, Ronald Araujo, Sergino Dest; Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Sergi Roberto; Philippe Coutinho, Memphis Depay, Luuk de Jong

Prediksi

Barcelona tidak terkalahkan dalam 29 dari 32 pertandingan terakhir mereka di La Liga, tapi mereka gagal menang di dua pertemuan musim lalu melawan Cadiz, jadi mereka patut waspada di sini.

Cadiz datang ke pertandingan ini berkat kemenangan tandang yang mengesankan atas Celta Vigo pada akhir pekan berkat gol dari Choco Lozano dan Alfonso Espino, dan itu akan menambah kepercayaan diri mereka usai mengamankan kemenangan 2-1 di kandang melawan Barcelona musim lalu.

Barcelona tampil jauh dari memuaskan selama laga imbang melawan Granada meski menguasai 78 persen penguasaan bola dan mereka bisa dibuat repot oleh Cadiz sekali lagi di sini.

Prediksi Skor : Cadiz 1-1 Barcelona

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO