Prediksi Cadiz vs Real Madrid, Zinedine Zidane Berharap Krisis Pemain Mulai Mereda

Gila Bola – Real Madrid akan berusaha keras untuk mengembalikan harapan gelar La Liga mereka saat bertandang ke Cadiz untuk laga lanjutan Liga Spanyol pada Kamis (22/4) dini hari WIB di Estadio Ramón de Carranza.

Kedua tim bermain tanpa gol dalam pertandingan terakhir mereka, dengan Cadiz dan Celta Vigo mengakhiri laga dengan hasil seri 0-0 sementara Real Madrid tidak dapat menemukan cara untuk menembus jala gawang Getafe.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Setelah mengklaim kemenangan beruntun di La Liga untuk pertama kalinya musim ini sebelum kunjungan Celta Vigo, Cadiz bisa dimaklumi jika merasa optimis tentang peluang mereka meraih sembilan poin dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Namun, tim asuhan Alvaro Cervera tidak dapat menindaklanjuti kemenangan mereka melawan Valencia dan Getafe pada akhir pekan saat mereka harus puas dengan hasil imbang 0-0 melawan sesama tim papan tengah Celta Vigo, yang sebenarnya lebih layak menang dengan dominasi dan jumlah peluang mereka.

Cadiz saat ini berada di urutan ke-13 klasemen dengan 36 angka dari 31 laga, cukup jauh dari ancaman degradasi. Tapi dengan margin yang sangat tipis dengan tim-tim di atasnya, mereka masih bisa mengakhiri musim di papan atas jika melanjutkan performa positif mereka di sisa musim ini.

Real Madrid yang mengejar gelar juga hanya mengamankan hasil imbang tanpa gol yang mematikan momentum di pekan ke-31, dan bahkan juara bertahan berhutang budi kepada kiper Thibaut Courtois karena sejumlah penyelamatannya melawan Getafe pada akhir pekan lalu.

Padahal Real Madrid sebelumnya berhasil melewati krisis cedera mereka dengan hasil mengesankan, menyingkirkan Liverpool dari Liga Champions dan memenangi El Clasico dengan skor 2-1 atas Barcelona, tapi kekurangan pemain yang terus bertambah membuat Zinedine Zidane akhirnya kekurangan opsi dalam laga imbang kontra Getafe.

Kini Los Blancos tertinggal tiga angka lagi dari Atletico Madrid di puncak klasemen, sementara posisi mereka di urutan kedua klasemen juga sangat rawan digusur Barcelona lagi yang hanya dua poin di belakang mereka dengan Lionel Messi dan kawan-kawan punya satu laga di tangan.

Rekor Pertemuan

Hanya ada empat pertandingan sebelumnya antara kedua belah pihak, dengan Real Madrid memenangkan ketiganya sebelum menderita kekalahan tunggal di awal musim ini.

Berita Tim

Cadiz kemungkinan besar akan tanpa Alex Fernandez, yang melewatkan tiga pertandingan terakhir mereka karena cedera. Luismi Quezada sudah lama absen dan belum tampil musim ini. Juan Cala diragukan karena cedera ringan dan Alberto Perea tetap tidak tersedia.

Ferland Mendy mengalami cedera pada pertandingan Getafe dan menambah pusing bagi Zinedine Zidane dan dia diragukan di sini. Raphael Varane diharapkan bisa fit untuk kembali setelah diisolasi karena covid-19, tetapi tetap diragukan. Nacho kembali setelah skorsing dan mungkin bermain di bek kanan, dengan Lucas Vazquez dan Dani Carvajal cedera. Casemiro kembali dari skorsing dan harus menjadi jangkar lini tengah, terutama karena absennya Fede Valverde. Eden Hazard masih belum jelas kapan kembali.

Perkiraan Pemain

Cadiz XI (4-4-2): Jeremias Ledesma; Iza Carcelen, Marcos Mauro, Fali, Alfonso Alpino; Filip Malbasic, Jose Mari, Augusto Fernandez, Salvi Sanchez; Alvaro Negredo, Ruben Sobrino.

Real Madrid XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Nacho, Eder Militao, Raphael Varane, Marcelo Viera; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Vinicius Junior, Karim Benzema, Marco Asensio.

Prediksi

Real Madrid tidak terkalahkan dalam 11 laga tandang terakhir mereka di La Liga dan kembalinya Casemiro di lini tengah diharapkan bisa meningkatkat agresivitas mereka, sembari tetap menjaga solidnya pertahanan mereka seperti belakangan ini meski dengan sejumlah bek yang cedera.

Cadiz hanya kalah satu dari lima pertandingan La Liga terakhir mereka, memetik delapan poin dari 15 poin yang tersedia. Tuan rumah tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di kandang, mengalahkan Eibar dan Valencia, sebelum bermain imbang melawan Celta.

Cadiz akan berusaha menerkam krisis pertahanan Real Madrid, tapi tim tamu diharapkan tetap mampu menunjukkan kualitas mereka dan dengan trio pemain utama di lini tengah serta Karim Benzema yang kembali ke line up, diharapkan pasukan Zinedine Zidane tetap bisa menang di sini.

Prediksi Skor : Cadiz 1-2 Real Madrid

AHABET
AHABET