Prediksi Cadiz vs Sevilla, Pekan Ke-20 Liga Spanyol, Selasa 4 Januari 2022

Sevilla akan berusaha untuk tetap menjaga jarak dan tekanan pada pemuncak klasemen La Liga Real Madrid ketika mereka melanjutkan musim 2021/2022 mereka dengan laga tandang melawan Cadiz pada Selasa (4/1) dini hari WIB.

Tim asuhan Julen Lopetegui saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen, delapan poin di belakang Real Madrid dengan satu pertandingan di tangan, sementara Cadiz menempati posisi ke-19, satu poin di belakang Elche yang berada di urutan ke-17.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Cadiz tampil lumayan di La Liga musim lalu, finish di urutan ke-12 di divisi ini, tetapi mereka mengalami kesulitan untuk menunjukkan konsistensi mereka selama musim 2021/2022, hanya mengumpulkan 14 poin dari 18 pertandingan mereka, yang membuat mereka berada di posisi ke-19 dalam klasemen, satu poin dari posisi aman ke-17.

Cadiz hanya memenangkan dua dari 18 pertandingan liga mereka musim ini, tetapi mereka mencatat dua kemenangan di Copa del Rey bulan lalu, mengatasi Villa de Fortuna dan Albacete untuk terus melaju di kompetisi. Hasil itu diharapkan bisa memberi beberapa motivasi usai belum pernah menang di liga sejak awal November.

Sevilla, sementara itu, saat ini merupakan penantang terdekat Real Madrid di La Liga musim ini, mengumpulkan 38 poin dari 18 pertandingan mereka untuk duduk di urutan kedua dalam klasemen sementara, delapan poin di belakang raksasa ibukota Spanyol.

Sevilla telah menang 11 kali, seri lima kali, dan kalah dua kali dari 18 pertandingan liga mereka, hanya kebobolan 13 gol, yang merupakan rekor pertahanan terbaik di divisi ini, dan mereka berada di jalur untuk finish di atas Atletico Madrid dan Barcelona, ​​​​tetapi masih banyak pertandingan yang harus dimainkan.

Rekor Pertemuan

Sevilla memenangkan semua enam pertemuan terakhir mereka melawan Cadiz di semua kompetisi, minimal mencetak dua gol di semua enam pertandingan tersebut.

Berita Tim

Cadiz memiliki delapan kasus COVID-19 jelang pertandingan ini, selain Juan Cala yang absen karena skorsing dan Jon Ander Garrido dan Jose Mari yang tetap absen karena cedera.

Erik Lamela dan Suso sama-sama absen. Oliver Torres, Gonzalo Montiel, Jesus Navas, dan Marcos Acuna diragukan. Jules Kounde diskors. Youssef En-Nesyri, Diego Carlos, dan Karim Rekik Covid.

Perkiraan Pemain

Cadiz XI (4-3-3) : Jeremias Ledesma; Carlos Akapo, Fali, Varazdat Haroyan, Alfonso Espino; Alex Fernandez, Jens Jonsson, Tomas Alarcon; Ivan Chapela, Alvaro Negredo, Alvaro Bastida

Sevilla XI (4-3-3) : Yassine Bounou; Jesus Navas, Nemanja Gudelj, Fernando, Ludwig Augustinsson; Ivan Rakitic, Thomas Delaney, Joan Jordan; Papu Gomez, Rafa Mir, Lucas Ocampos

Prediksi 

Cadiz saat ini berada di urutan ke-19 di klasemen sementara La Liga, satu poin di belakang Elche yang berada di urutan ke-17. Mereka telah kalah di tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Sevilla, yang berada di urutan kedua, tidak terkalahkan dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka di kompetisi domestik, dan sekarang diharapkan bisa terus memberikan tekanan pada Real Madrid di puncak klasemen dengan kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Cadiz 0-2 Sevilla

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO