Prediksi Celta Vigo vs Barcelona, Pekan Ke-13 Liga Spanyol, Sabtu 6 November 2021

Barcelona akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga pada Sabtu (6/11) malam WIB ketika mereka melakukan perjalanan ke Stadion Balaidos untuk menghadapi Celta Vigo.

Barcelona saat ini turun ke posisi kesembilan di klasemen sementara Liga Spanyol setelah hanya meraup 16 poin dari 11 pertandingan pembuka mereka, sementara Celta duduk di urutan ke-15 dengan 11 poin dari 12 pertandingan pertama mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Celta Vigo finish di urutan kedelapan di La Liga musim lalu, dan mereka diyakini bisa mempertahankan level mereka dan bahkan bersaing untuk tiket ke sepak bola Eropa mengingat kualitas yang mereka miliki di skuad mereka.

Namun, tidak dapat disangkal bahwa ini adalah awal yang sulit untuk kampanye The Sky Blues, yang hanya menang tiga kali, seri dua kali, dan kalah tujuh kali dari 12 pertandingan mereka untuk mengumpulkan hanya 11 poin, yang membuat mereka tertinggal di posisi ke-15 di klasemen sementara jelang pertandingan ini.

Barcelona tetap berada di bawah asuhan bos sementara Sergi Barjuan, karena klub merasa sulit untuk menegosiasikan pelepasan Xavi dari Al-Sadd, dengan klub Qatar itu bersikeras bahwa legenda Spanyol itu saat ini tidak bebas untuk pergi.

Raksasa Catalan ditahan imbang 1-1 oleh Alaves di Camp Nou akhir pekan lalu untuk membuat mereka berada di posisi kesembilan klasemen, tapi mereka meraih hasil positif di Liga Champions dengan kemenangan 0-1 atas Dynamo Kiev dan membuka harapan mereka untuk lolos ke babak berikutnya.

Rekor Pertemuan

Barcelona memiliki rekor bagus melawan Celta Vigo dan telah memenangkan 17 dari 38 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, kalah 10 kali. Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Mei tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Celta Vigo.

Berita Tim

Jose Manuel Fontan dan Kevin Vazquez telah pulih dari cedera dan harus tersedia untuk seleksi. Santi Mina masih cedera bagi Celta Vigo sementara Brais Mendez disuspensi karena akumulasi kartu kuning.

Sergio Aguero absen hingga awal Februari setelah didiagnosis dengan detak jantung tidak teratur. Sergino Dest dan Ousmane Dembele telah diumumkan Barcelona bahwa mereka cedera dan tidak tersedia. Gerard Pique, Pedri, dan Martin Braithwaite juga masih cedera. Sergi Roberto diragukan.

Perkiraan Pemain

Celta Vigo XI (4-1-3-2): Matias Dituro; Hugo Mallo, Jeison Murillo, Joseph Aidoo, Javi Galan; Renato Tapia; Fran Beltran, Denis Suarez, Nolito; Iago Aspas, Augusto Solari

Barcelona XI (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Jordi Alba, Clement Lenglet, Eric Garcia, Oscar Mingueza; Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Gavi; Philippe Coutinho, Memphis Depay, Ansu Fati

Prediksi

Celta Vigo punya rekor kandang yang buruk saat ini, telah kalah di 6 dari 7 pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga jadi Barcelona harus menyukai peluang mereka di sini, meski raksasa Catalan itu juga punya masalah tersendiri di skuad mereka.

Celta Vigo memiliki musim yang sulit sejauh ini. Barcelona juga belum memuaskan, tapi mereka setidaknya masih lebih baik dan bahkan kemenangan 0-1 atas Kiev di Liga Champions bisa menjadi modal berharga bagi mereka untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga.

Prediksi Skor : Celta Vigo 1-2 Barcelona

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO