Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid, Liga Spanyol 17 Agustus 2019

Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid, Liga Spanyol 17 Agustus 2019

Gilabola.com – Prediksi pertandingan antara Celta Vigo vs Real Madrid dalam pertandingan pekan pertama Liga Spanyol di Municipal de Balaidos, Sabtu (17/8) malam 22:00 WIB.

Musim baru tidak akan cukup cepat bagi Real Madrid, yang akan mati-matian untuk membalas setelah kampanye 2018/19 yang sangat menyedihkan. Los Merengues finis di urutan ketiga di La Liga dan terpaut 19 poin di belakang rival abadinya Barcelona, ​​sementara mereka juga menderita kekalahan telak setelah tersingkir dari Copa Del Rey dan Liga Champions, melawan Barcelona dan Ajax masing-masing.

Bos Zinedine Zidane gagal membuat dampak langsung dalam hasil ketika ia kembali ke klub pada bulan Maret untuk menggantikan Santiago Solari, tetapi waktu yang lebih baik sekarang pasti akan segera terjadi bagi Real, yang memenangkan sembilan penghargaan utama di bawah asuhan Zidane antara 2015-2018, termasuk tiga mahkota Liga Champions dalam tiga musim berturut-turut.

Zidane akan mendapat manfaat besar dari pra-musim untuk menilai pasukannya dan menyambut para pemain baru yang menarik bagi Bernabeu. Kepindahan Eden Hazard dari Chelsea jelas merupakan penandatanganan yang bagus, juga termasuk Luka Jovic, Eder Militao, Rodrygo dan Ferland Mendy. Semua bisa memainkan peran di Balaidos Sabtu ini, kecuali yang terakhir yang berjuang dengan cedera hamstring.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Di sisi lain, Celta Vigo hampir terdegradasi pada musim lalu. Fran Escriba berhasil menjauhkan klub dari ancaman degradasi setelah tampil menyedihkan di bawah mantan bos Miguel Cardoso, dan mereka akan percaya diri dalam pertemuan akhir pekan ini setelah menyelesaikan musim secara kuat – terutama di Balaidos di mana mereka mendapat 13 poin dari lima laga kandang terbarunya.

Namun, secara historis pencapaian tersebut bukan apa-apa di hadapan Real Madrid. Los Blancos memenangkan kedua pertemuan musim lalu dengan skor gabungan 6-2. Dengan demikian, kami mendukung Real Madrid untuk memenangkan pertandingan pekan pertama ini. Prediksi Skor: Celta Vigo 1-3 Real Madrid.

Head to head Celta Vigo vs Real Madrid:

Dari enam kali pertemuan antara kedua tim, Real Madrid menang enam dan imbang dua melawan Celta Vigo.

Statistik Pertandingan Celta Vigo vs Real Madrid:

  • Real Madrid telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 tandang terbarunya lawan Celta Vigo di semua kompetisi.
  • Celta Vigo telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 kandang liga terkininya.
  • Real Madrid telah memenangkan 3 pertandingan terbarunya mereka melawan Celta Vigo di semua kompetisi.
  • Real Madrid kebobolan setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan liga teranyarnya.
  • Celta Vigo tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir kandang mereka (LaLiga).
  • Real Madrid gagal memenangkan 5 pertandingan tandang terakhir mereka (LaLiga).

Estadio de Balaidos Lokasi Celta Vigo vs Real Madrid

Estadio Municipal de Balaidos, yang juga dikenal sebagai Abanca-Balaidos karena alasan sponsorship, merupakan stadion yang seluruhnya terdiri dari tempat duduk dan berlokasi di kota Vigo, pantai barat Spanyol. Stadion ini kandang bagi Celta Vigo, dan bisa menampung total 29.000 penonton.

Stadion ini terdiri dari empat tribun: Tribuna, Rio (tribun utama), Gol (sebelah barat) dan Marcador (ujung timur), memberikan total kapasitas resmi 29.000. Tapi jumlah penonton terbanyak yang memecahkan rekor di stadion ini adalah 45.000 yang terjadi dalam pertandingan Segunda Division antara Celta dan Getafe pada tahun 1982.