Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid, Los Blancos Sudah Tanpa Target Man Utd Casemiro?

Perjuangan Real Madrid untuk mempertahankan gelar mereka berlanjut dengan pertandingan tandang lainnya melawan Celta Vigo di laga lanjutan La Liga di Stadion BalaĆ­dos pada Minggu (21/8) dini hari WIB.

Jelang memasuki pertandingan ini, Real Madrid tengah memiliki pertanyaan besar atas masa depan Casemiro, yang menjadi subjek transfer serius bagi Manchester United dengan mahar transfer mencapai hampir Rp 1,1 Trilyun termasuk bonus, jadi laga ini bisa jadi laga terakhir bagi gelandang Brasil, atau bahkan dia sudah tidak berada di tim lagi di laga ini.

Bagaimanapun manajer Carlo Ancelotti akan tetap punya opsi yang cukup bagus di lini tengah dengan Eduardo Camavinga dan Aurelien Tchouameni, meski keduanya gagal tampil menonjol dalam kemenangan 1-2 yang sulit atas Almeria di pekan pembuka liga.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Celta Vigo, sementara itu, sebenarnya sempat unggul dua gol melawan Espanyol dalam pertandingan akhir pekan lalu saat Iago Aspas dan Goncalo Paciencia mencetak gol di 63 menit pertama pertandingan, tapi mereka kemudian kebobolan dua gol beruntun melalui Edu Exposito menit ke-72 dan Jose Luis Sanmartin di masa injury time menit kedelapan.

Celta finis di urutan ke-17 di musim 2018/2019 dan 2019/2020 tapi pencapaian mereka membaik di dua musim terakhir, masing-masing finish kedelapan dan ke-11. Kini mereka akan bertekad untuk mencapai hasil yang lebih baik di musim ini.

Rekor Pertemuan

Real Madrid memiliki rekor impresif melawan Celta Vigo dan telah memenangkan 26 dari 38 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan lima kemenangan bagi Celta Vigo.

Berita Tim

Santi Mina tetap menjadi satu-satunya pemain yang tidak tersedia untuk skuad Eduardo Coudet.

Carlo Ancelotti akan memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk diseleksi melawan Celta Vigo, tapi ada pertanyaan atas masa depan Casemiro.

Perkiraan Pemain

Celta Vigo XI (4-1-3-2) : Ivan Villar; Hugo Mallo, Joseph Aidoo, Unai Nunez, Javi Galan; Fran Beltran; Augusto Solari, Franco Cervi, Oscar Rodriguez; Goncalo Paciencia, Iago Aspas

Real Madid XI (4-3-3) : Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Luka Modric, Aurrlien Tchouameni, Toni Kroos; Federico Valverde, Karim Benzema, Vinicius Junior

Prediksi

Real Madrid telah memenangkan 13 dari 15 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Celta Vigo dan telah memenangkan lebih banyak pertandingan di Balaidos di abad ke-21 daripada di stadion lainnya.

Celta Vigo menderita kekalahan hanya dalam dua dari 11 pertandingan terakhir mereka di kandang di La Liga, tapi salah satunya melawan Real Madrid, yang tidak terkalahkan dalam 31 dari 34 pertandingan tandang terakhir mereka di La Liga.

Real Madrid telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terbaru mereka melawan Celta Vigo di semua kompetisi. Terlepas dari kemungkinan tidak tersedianya Casemiro, pasukan Carlo Ancelotti harus bisa menang di sini.

Prediksi Skor : Celta Vigo 1-3 Real Madrid

BANDARTOGEL77