Prediksi Celta Vigo vs Sevilla 03 Februari 2019

Prediksi Celta Vigo vs Sevilla 03 Februari 2019

Prediksi pertandingan antara Celta Vigo vs Sevilla pada pekan ke-22 Liga Spanyol, bertempat di Abanca-Balaidos, pada hari Minggu (3/2) pukul 02:45 WIB.

Celta Vigo coba melewati salah satu periode terberat dalam lima tahun terakhirnya. Mereka tampil buruk di La Liga musim ini. Rangkaian lima kekalahan beruntun membuat mereka merosot ke peringkat ke-18. Mereka saat ini berjarak hanya dua poin dari zona aman dan dalam bahaya besar terjatuh ke divisi Segunda di akhir musim.

Untuk membuat segalanya lebih buruk bagi pelatih kepala Miguel Cardoso dan anak buahnya, lawan mereka adalah Sevilla yang tengah berada di posisi ke-4. Tim tamu adalah favorit kuat setelah menang 5-0 atas Levante, akhir pekan lalu.

Los Rojiblancos sempat kesulitan mencetak gol pada kesempatan itu, tetapi pertandingan berlangsung kurang semibang saat pencetak gol terbanyak Sevilla, Wissam Ben Yedder, membuka keunggulan. Andre Silva, Franco Vazquez, Pablo Sarabia dan Quincy Promes semuanya menambahkan nama mereka di papan skor untuk kemenangan telak 5-0 pada akhirnya.

Head to head Celta Vigo vs Sevilla:

  • Celta unggul head-to-head dengan satu kemenangan, tetapi Sevilla punya peluang bagus mencatatkan 15 kemenangan masing-masing untuk pertemuan ke-36 ini.
  • Los Rojiblancos menang empat dan kalah satu dari lima pertemuan terakhir lawan Celta Vigo.
  • Enam perjumpaan terkini usai dengan setidaknya tiga gol.

Prediksi Celta Vigo vs Sevilla

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

The Sky Blues terlalu mudah untuk dikalahkan akhir-akhir ini. Mereka kebobolan dua atau lebih gol dalam lima laga liga terbarunya. Celta saat ini memiliki rekor pertahanan terlemah kedua di liga (hanya Huesca yang kebobolan lebih banyak gol musim ini) dengan 36 gol kebobolan dalam 21 pertandingan.

Ini akan menjadi kabar bagus bagi Andre Silva, Wissam Ben Yedder, Quincy Promes dan kolega siap-siap berpesta gol di Balaidos. Jadi, kami mendukung tim tamu untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi skor: Celta Vigo 1-3 Sevilla.

Source :

Leaguelane